Pages

Free Download Wanted: Weapons Of Fate | Link IDWS

Wanted: Weapons Of Fate - merupakan game bergenre Action yang oke banget dan patut sobat coba, Game Wanted: Weapons Of Fate di publis oleh Universal Studios dan langsung meledak di pasaran. Wanted: Weapons Of Fate kalau nggak salah juga ada film nya dan nggak kalah seru dengan game nya, Penasaran dan pengen Download Wanted: Weapons Of Fate | Link IDWS ini sobat langsung saja ke TKP.


Free Download Wanted: Weapons Of Fate | Link IDWS seperti dalam filmnya, disini wesley juga dapat melakukan berbagai aksi menarik. Misalnya Ketika sedang berada dalam sebuah sergapan, pemain dapat berlindung menggunakan tiang beton ataupun pagar pembatas. Aksi perlindungannya pun tergolong menarik, pemain dapat meluncur, melompat, yang kesemuaanya disertai dengan efek yang cukup menarik.

Tokoh utama dalam film Wanted boleh dikatakan memiliki kemampuan yang unik yakni dapat membelokan arah peluru yang meluncur atau biasa dikenal dengan sebutan Bullets Curve. Aksi seperti ini pun tidak ketinggalan dalam Wanted versi game, pemain dapat melakukan Bullets Curve disertai dengan gerak lambat yang menarik.


Operating system: "Windows® XP SP2/Windows Vista®"
Processor: Dual-core processor (Intel Core 2 Duo E6540/AMD equivalent or higher)
Memory: 2 GB
Hard disk space: 8 GB of free HDD space
Video: "DX9.0c Compatible graphics card with Shader Model 3.0 support (NVIDIA GeForce 8 series/AMD equivalent or higher)"
Sound: DX9 compliant sound card
DirectX®: DirectX 9.0c


Link : Indowebster (IDWS)