Pages

Artis Dimas Anggara Dan Natasha Rizky Dikabarkan Berpacaran

Dimas Anggara Dan Natasha Rizky
Artis Dimas Anggara Dan Natasha Rizky Dikabarkan Berpacaran - Natasha Rizky dan Dimas Anggara adalah pemain sinetron yang tengah naik daun, Mereka bermain dalam satu judul sinetron yang sama, Dimas Anggara dan Natasha Rizky dituntut untuk menjalin cinta layaknya orang pacaran dalam sinetron Kau Kupinang Dengan Bismillah. Terlibat banyak adegan berdua di negeri orang, Dimas dan Natasha akui mulai merasakan chemistry cinta.

“Di Turki kan memang lebih banyak sine aku sama Dimas kan banyak berdua. Jadi disana manfaatin banget memang untuk mendalami chemistry itu sendiri. Terus asyiknya, di Turki itu selain syuting, jalan-jalan juga dan lama-lama kita dekat,” ucap Natasha.
“Sebenarnya kita disini juga belum bisa disebut sebagai kekasih"

Meski Dimas dan Natasha semakin dekat berkat adegan syuting yang harus dilakukan, namun mereka tak menampik terkadang juga terdapat konflik dalam hubungan mereka. Untungnya, konflik tersebut hanya muncul dalam sinetron yang mereka perankan.

“Sebenarnya kita disini juga belum bisa disebut sebagai kekasih, karena itu nanti akan disaksikan disana seperti apa konfliknya. Tapi memang kita ada sedikit benih-benih cinta antara kita berdua,” imbuhnya.

Apakah benar ya "Artis Dimas Anggara Dan Natasha Rizky Dikabarkan Berpacaran" Makin diceritakan, makin penasaran ya jadinya. Apalagi melihat aksi Dimas dan Natasha beradu akting dalam sinetron Kau Kupinang Dengan Bismillah, apa benar benih-benih cinta yang ada dalam peran mereka tersebut juga dirasakan dalam kehidupan nyata?