Pages

Free Download Games Silent Hill PSX/PS1

Silent Hill PSX/PS1 - Met sore sobat sekarang van akan share Games Silent Hill PSX/PS1, Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan games silent hill yang yang biasa dimainkan di PSX atau PS1 dan sekarang van akan mengembalikan nostalgia sobat dengan game psx yang bisa sobat mainkan di pc sobat. Silent Hill sangat berjaya pada masa PSX atau PS1 yang membuat banyak penggemar games ini ingin memainkannya di PC seperti sobat kita DIO yang sudah request game ini, Ayo kita lihat review game ini sebelum Download Games Silent Hill PSX/PS1.

Silent Hill PSX PS1

Free Download Games Silent Hill PSX/PS1 (plot) Silent Hill adalah survival horror video game untuk PlayStation dan angsuran pertama dalam seri Silent Hill. Diterbitkan oleh Konami dan dikembangkan oleh Tim Diam, sebuah Konami Computer Entertainment Tokyo kelompok, permainan ini dirilis di Amerika Utara pada Januari 1999, dan di Jepang dan Eropa akhir tahun itu. Silent Hill menggunakan perspektif orang ketiga, dengan real-time 3D lingkungan. Untuk mengurangi keterbatasan perangkat keras, pengembang bebas digunakan kabut dan kegelapan mengacaukan grafis. Tidak seperti game survival horor sebelumnya yang berfokus pada protagonis dengan pelatihan tempur, karakter pemain Silent Hill adalah "orang biasa".

Permainan berikut Harry Mason saat ia mencari putri yang hilang angkatnya dalam seri 'multiverse, yang terdiri dari dimensi alternatif berdasarkan seri' kota fiksi di Amerika eponymous; tersandung pada sebuah kultus melakukan ritual untuk menghidupkan kembali memuja dewa itu.

Silent Hill menerima review positif dari para kritikus pada rilis dan sukses secara komersial. Hal ini dianggap sebuah judul menentukan dalam genre survival horror, bergerak menjauh dari unsur-unsur film horor B, menuju gaya psikologis suasana horor menekankan adaptasi Berbagai Silent Hill telah dirilis, termasuk novel 2001 visual,. Fitur 2006 Film Silent Hill, dan 2009 "reimagining" dari permainan, berjudul Silent Hill: Shattered Memories.