Pages

Free Download Games Silent Hill 4: The Room

Silent Hill 4: The Room - Buat sobat yang sudah tunggu van share games, Nah sekarang van akan share Games judulnya Silent Hill 4: The Room yang mungkin sudah sobat kenal. Games Silent Hill 4: The Room adalah games bergenre Horor dan Action sperti halnya Resident Evil 5 yang sudah pernah van share, Baiklan langsung saja kita tengok Download Games Silent Hill 4: The Room yang keren ini ^_^ Cekidot.


Silent Hill 4: The Room adalah seri keempat dalam seri horor kelangsungan hidup Bukit Diam, diterbitkan oleh Konami dan dikembangkan oleh Tim Diam, sebuah kelompok produksi dalam Konami Computer Entertainment Tokyo. Permainan ini dirilis di Jepang pada bulan Juni 2004 dan di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September tahun yang sama. Silent Hill 4 dirilis untuk PlayStation 2 Microsoft Windows, dan Xbox. Sebuah rilis soundtrack juga dilakukan pada waktu yang sama.

Berbeda dengan seri sebelumnya, yang ditetapkan terutama di kota Silent Hill, game ini diatur di kota fiksi Ashfield Selatan, dan difokuskan pada karakter Henry Townshend berusaha melarikan diri dari terkunci-down apartemennya. Dia mengeksplorasi serangkaian dunia supranatural dan menemukan dirinya dalam konflik dengan pembunuh berantai mayat hidup.

Sumber : Wikipedia


Minimum System Requirements:
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 DUO E4400 @ 2 GHz/AMD EquivalentMemory: 1 GB/2 GB Windows Vista
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 7800 GT/ATI Radeon X1800XT)

Recommended System Requirements:
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 Duo E6600 2.4GHz/2.5 GHz AMD Quad-Core Phenom X4 9850
Memory: 2 GB
Hard Drive: 10 GB Free
Video Memory: 512 MB (Shader Model 3.0+)


link Mediafire