Pages

Berita Ayu Ting Ting Penyebab Raffi Ahmad Putus Dengan Yuni Shara

Ayu Ting Ting Penyebab Raffi Ahmad Putus Dengan Yuni Shara - Banyak kabar yang beredar bahwa Raffi Ahmad dan Yuni Shara sekarang udah putus dan penyebab keretakan cinta mereka adalah artis pendatang baru yaitu Ayu Ting Ting, Kalau menurut saya sih.. mending milih ayu ting ting dari pada yuni selain ayu masih muda, baek dan cantik. Mungkin sobat juga sering melihat di Acara Dahsyat saat ayu ting ting meledek raffi ahmad , Dalam wawancara di RCTI ayu juga menuturkan bahwa Raffi ahmad orang nya baik.



"Kalau (Raffi) baik mah iya. Siapa sih yang nggak mau sama orang baik. Kalau saya sebatas teman kerja sama Raffi," ungkap Ayu saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis (27/10).

Perihal dirinya sering meledek Raffi, Ayu mengaku bahwa dia hanya mengikuti perintah produser yang mengarahkan supaya dirinya terlihat dekat dengan Raffi di atas panggung. Ayu ingin bekerja secara profesional.

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh Yuni kalau saya suka ngeledek Raffi ya. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda," ujar Ayu menutup pembahasan soal kedekatannya dengan Raffi.


Pada kesempatan sebelumnya ayu ting ting juga sudah pernah berkata : "Mana mau Raffi sama aku," ujarnya. Ayu memang kerap menjadi host di acara musik Dahsyat di RCTI bersama Raffi. Dari situlah rumor kedekatan keduanya muncul.

Meski begitu, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman. Sampai saat ini, pelantun 'Alamat Palsu' itu pun hanya memikirkan masalah karier saja.

"Kalau sekarang aku lebih mikirin karier saja," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/10/2011).

Benarkah Ayu Ting Ting Penyebab Raffi Ahmad Putus Dengan Yuni Shara. Bukan untuk pertama kalinya, hubungan keduanya slama ini memang kerap putus-sambung. Saya percaya kalau ayu ting ting orang nya tidak begitu sampai ingin menghancurkan hubungan orang lain cuma sekedar suka, Mungkin karena hubungan raffi ahmad dan yuni shara saja yang sudah nggak jelas terus ayu deh di di salahkan hanya karena kedekatan mereka.

Sumber : Yahoo.com dan detik hot.