Pages

Download Games Dead Rising 2: Off The Record

Dead Rising 2: Off The Record - Sebelum nya van berterima kasih banget buat sobat yang sudah klik iklan yang ada di blog ini agar blog ini semakin berkembang, Nah sekarang van akan share Games Dead Rising 2: Off The Record yang keren banget pokoknya sobat nggak akan nyesel download games yang di produksi oleh Capcom ini ini deh. Dead Rising 2: Off The Record merupakan Games Action sekaligus horor karena di games ini sobat akan melawan para zombie invasi yang haus darah, Bagaimana sobat tertarik Download Games Dead Rising 2: Off The Record ini dilihat dulu review nya di bawah ini.

Dead Rising 2: Off The Record

Dead Rising 2: Off The Record adalah bagian lain dari seri game action terkenal, diterbitkan oleh Capcom. Sejarah disajikan dalam produksi sederhana dan berdasarkan skema yang dikenal invasi zombie haus darah.

Dalam kasus ini, dilihat dalam peran pahlawan mengambil, untuk ketiga kalinya, Frank Barat - wartawan foto terkenal untuk bagian pertama dari Dead Rising dan Lampiran Dead Rising 2: Kasus Barat.



Bagian baru membuat beberapa perubahan yang tak terduga. Pertama dari semua itu adalah tentang orang karakter utama, yang tiba-tiba muncul di Fortune Kota, metropolis didominasi oleh mayat hidup. Sensasi-lapar fotografer, dipersenjatai dengan kamera, ia mendarat di terkenal pemain dari kedua Meningkatnya Mati

Pahlawan mengunjungi situs terkenal, tetapi juga baru, karena daerah itu meningkat relatif terhadap permainan, "dua". Para penulis juga tidak lupa tentang Kota Peruntungan tertentu (model setelah Las Vegas) lawan, dan untuk bervariasi permainan memperkenalkan senjata baru dan kendaraan, dan tugas unik untuk Frank Barat, terkait dengan profesinya.


Mati Audiovisual Binding Meningkatnya 2: Off The Record berdiri di tingkat yang layak. Mesin grafis memungkinkan Anda menampilkan ribuan lawan secara real time. Para penulis meningkatkan jumlah bagian - kita berbicara tentang menyelamatkan sistem dan mengoptimalkan permainan sehingga permainan yang telah menjadi bahkan lebih dinamis.

System Requirements:
Operating system: Windows Vista/XP, Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.2 Ghz or better
Memory: 2 GB RAM
Hard disk space: 8.5 GB free hard drive space
Video: NVIDIA GeForce 8800GTS or better, ATI Radeon HD 3850 or better
DirectX: DirectX9