Pages

Download Film Cast Away | 2000

Cast Away - Nah tadi ada sobat kita yang request Film Cast Away ini, Langsung aja deh ane share buat sobat semua kali aja ada sobat yang juga cari film yang boleh di bilang lama ini tapi berkesan banget dan mempunyai arti yang sangat dalam gkgkgk (ketinggian ngomongnya). Meskipun bukan Film Terbaru Cast Away mempunyai kharisma tersendiri dan membuat orang yang menontonnya akan segera rindu pengen liat film ini lagi, Nah sobat penasaran bagaimana film Download Film Cast Away | 2000 yang sangat berkesan ini langsung aja di tengok di bawah ini (Cekidot).

Film Cast Away

Film Cast Away | 2000  bercerita tentang seorang kurir FedEX bernama Chuck Noland  yang diperankan oleh (Tom Hanks) telah mengalami kecelakaan pesawat terbang, dan terdampar di pinggiran sebuah pulau tropis. Reaksi pertama, ia mengalami frustrasi karena menyadari betapa kecil peluangnya untuk balik kepada peradaban. Empat tahun kemudiaan, Chuck telah belajar untuk kiat-kiat bertahan hidup seperti cara menyembuhkan sakit giginya, menangkap ikan dengan tombak, memprediksi cuaca dengan kalender buatannya sendiri.

Nah bagaimana sobat tertarik untuk nonton film yang ok ini, Kalau mau Download Film Cast Away | 2000 ini gunakan link di bawah ini ^_^.