Pages

Free Download Games Bionic Commando | For PC

Free Download Games Bionic Commando | For PC - Download Games Bionic Commando | For PC Free.


Games Bionic adalah games ber genre action & adventure yang di peruntung kan untuk pengguna OS windows jadi bagi agan" yang pakai OS windows bisa main games ini dan games ini di rilies oleh capcom perusaah games yang cukup terkenal , games ini sangat penuh action dan andenture yang menegangkan.

bagi Penggemar games PC digunakan untuk port lemah game konsol, dan Bionic Commando tidak terkecuali. Tanda-tanda biasa ketidakpedulian untuk platform semua di sini, seperti petunjuk di layar yang mengasumsikan Anda menggunakan kontroler konsol, dan beberapa laughably grafis pilihan. Tapi bahkan jika anda hanya mencari hiburan yang baik dan mampu melihat masa lalu apatis jelas ditunjukkan untuk versi Komando Bionic, Anda masih akan menemukan bahwa menyenangkan konsisten dalam pasokan pendek. Ada beberapa ide yang baik di sini, dan ketika mereka bergabung, Anda melihat sekilas permainan besar berjuang untuk melepaskan diri dari belenggu averageness. Anda lihat ketika Anda melemparkan mobil pada kerumunan polisi, Anda melihatnya dalam urutan, menarik terbang tinggi menyimpulkan. Lebih sering, bagaimanapun, Anda mendapatkan ide seringai pengembang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ide-ide cerdas nya. Sekilas awal dari sebuah dunia yang besar untuk mengeksplorasi menggoda Anda, namun kemajuan Anda dibatasi oleh awan yang mengganggu radiasi mematikan. Anda akan menemukan baru, senjata lebih kuat, hanya untuk menemukan penembakan yang mereka adalah sama dengan menembakkan pistol lumpuh default Anda. Bergerak tentang dunia dengan lengan bionik Anda menyenangkan, tapi itu heran mekanik tidak cukup kuat untuk membawa seluruh pengalaman.

di games ini Anda. Menggunakan sebagai hook bergulat, Anda dapat memenjat, cabang-cabang pohon, dan balok penopang dan berayun dan memanjat ke arah tujuan Anda. Merangkai ayunan bersama-sama dapat memuaskan, meskipun Anda tidak memiliki Spider-Man-seperti kebebasan untuk meluncur sekitar sebagai Anda silahkan. Lengan Anda hanya memiliki jangkauan terbatas, sehingga Anda dapat latch ke sesuatu hanya ketika reticle menargetkan menunjukkan bahwa permukaan tersedia. Selanjutnya, mengayunkan memiliki banyak berat di belakangnya. Anda harus melepaskan pegangan Anda lebih awal dari yang Anda harapkan untuk menjaga momentum, yang mengarah ke sedikit kecanggungan pada jam pertama atau sehingga Anda menjadi terbiasa dengan mekanika. Jika Anda bermain dengan mouse dan keyboard, Anda juga akan perlu bekerja di sekitar tombol petunjuk di layar, yang mengasumsikan Anda bermain dengan sebuah Xbox 360 controller. Akhirnya, Anda akan dapat mengetahui hambatan dan ayunan dengan mudah, meskipun tingkat tertentu lebih menyenangkan untuk menavigasi daripada yang lain karena mereka menawarkan ruang gerak sedikit lebih.
Sekilas games dari metropolitan futuristik mungkin pada awalnya mengarahkan Anda untuk percaya bahwa ada banyak ruang untuk mengeksplorasi. Namun, sementara Bionic Commando tidak membayar Anda sesekali, kelonggaran minimal, Anda umumnya didorong menuruni jalur linier. Dalam kasus ini, penggantian modern untuk dinding tak terlihat tradisional (meskipun ada beberapa juga) adalah radiasi. Awan biru kematian instan tersedak jalan-jalan kota dan melapisi sisi bangunan dan harus dihindari di semua biaya. Radiasi adalah salah satu sumber game yang paling umum dari frustrasi, karena memaksakan suatu pembatasan buatan pada gerakan. Anda mungkin melemparkan diri ke atap tampaknya aman hanya akan disambut oleh kabut yang fatal, atau mencapai ke arah dinding tetapi menemukan bahwa radiasi membuat Anda meraih itu. Pembatasan memiliki dampak besar pada kecepatan, dan pertemuan musuh yang tersebar terlalu hangat untuk memberi energi pengalaman.










Persyaratan Sistem
 

* OS: Windows XP, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel pentium 4 GHz dan yang serupa
* RAM: 2 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

 
Fitur Persyaratan Sistem
* OS: Windows XP 2, Vista
* CPU: intel core 2 duo 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 2 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 512 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9




Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

Password : dlgames4free.blogspot.com


  • klik Gambar download di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke MediaFire . terus download semua file yang sudah di sediakan di sana
  • klik tulian download untuk melakukan download , nanti ada tulisan : Click here to start download from MediaFire
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • lakukan sampai Part 17 dan bully.exe nya juga di download ya
  • slesai
Instruksi instalasi:


  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso 
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop


Free Download Games Bionic Commando | For PC