Pages

Free Download Movies Fantastic 4 | Rise Of Silver Surfer

Free Download Movies Fantastic 4 : Rise Of Silver Surfer, Download Movies Fantastic 4 : Rise Of Silver Surfer Free - Download Gratis Movies Fantastic 4 : Rise Of Silver Surfer.



Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer adalah 2007 superhero film Amerika, dan sekuel film Fantastic Four 2005. Kedua film berdasarkan buku komik Fantastic Four dan diarahkan oleh Cerita Tim. Ioan Gruffudd sebagai Reed Richards, Jessica Alba sebagai Sue Storm Chris Evans Johnny Storm, dan Michael Chiklis sebagai Ben Grimm adalah protagonis berulang film seri ', sementara Julian McMahon dan Kerry Washington reprised peran mereka dari film pertama seperti, masing-masing, Victor von Doom dan Masters Alicia. Doug Jones dan Beau Garrett muncul dalam sekuel sebagai Silver Surfer dan Frankie Raye, masing-masing, bersama dengan Laurence Fishburne sebagai suara Silver Surfer. Plot mengikuti Fantastic Four saat mereka menghadapi, dan kemudian sekutu dengan, Silver Surfer untuk menyelamatkan bumi dari Galactus.

Sementara film adalah film paling sukses selama minggu itu segera diikuti rilis pada tanggal 15 Juni 2007 di Amerika Utara dan adalah penerima dua dari lima belas nominasi penghargaan, itu tidak diterima dengan baik oleh kritikus. Film ini dirilis ke Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 2 Oktober 2007.

 
Dengan Fantastic Four terlaris $ 330.000.000 abad di seluruh dunia, 20 Fox menyewa sutradara Kisah Tim dan skenario Mark Frost pada bulan Desember 2005 untuk kembali untuk sekuel tim superhero.  skenario Frost dan Don Payne yang disewa untuk menulis skenario  Payne memiliki. mengatakan film ini didasarkan pada "The Trilogi Galactus", di mana Galactus juga membuat sebuah penampilan, serta masalah 57-60 yang Doom mencuri kekuatan Surfer itu. Payne juga mengatakan film mengambil inspirasi dari Marvel Ultimate Extinction terbatas seri Ultimate . Pada 2 Maret 2007, desain Galactus 'belum dilakukan,  dan 18 April sampai menyewa Laurence Fishburne untuk melakukan suara, para pembuat film tidak yakin apakah karakter akan berbicara .
Film ini termasuk Fantasti-Mobil, peran yang lebih besar untuk karakter Kerry Washington Alicia Masters, dan pada Juni 2006, Silver Surfer diumumkan muncul dalam sekuel sebagai "penjahat / pahlawan" . The Silver Surfer telah dibuat dengan menggabungkan kinerja aktor Doug Jones, setelan abu-abu perak dirancang oleh Jose Fernandez dan diciptakan oleh Gerak toko FX spektral yang kemudian ditingkatkan oleh sistem komputer yang dihasilkan baru yang dirancang oleh Weta.
Sekuel, yang bekerja adalah judul Fantastic Four 2, secara resmi berjudul Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada bulan Agustus 2006 dengan film yang dimulai pada 28 Agustus di Vancouver dan ditetapkan untuk rilis tanggal 15 Juni, 2007  Michael Chiklis. "prostetik sebagai Thing juga didesain ulang untuk memungkinkan dia untuk melepasnya di antara mengambil dan untuk ventilasi yang lebih baik
Pada bulan Agustus 2006, aktor Andre Braugher keluar dari peran pendukung ER untuk dilemparkan dalam Rise of the Silver Surfer. Braugher berperan sebagai Jendral Hager, yang digambarkan sebagai direktur Cerita "kenalan lama dari Reed Richards dan salah satu utama penambahan pada film  Pada bulan September, Jones dikonfirmasi untuk memerankan Silver Surfer di samping Julian McMahon mengulangi perannya sebagai Dokter Doom..  Gedung Baxter juga didesain ulang.



Movies Rise of Silver Surfer dinominasikan untuk lima belas penghargaan, [rujukan?] Memenangkan dua: 2008 Trailer Golden Award untuk "Poster Teaser Terbaik",  dan bintang Jessica Alba memenangkan Choice Award 2008 "Favorite Male Movie Star" Anak-anak ' Rise of the Silver Surfer. dinominasikan untuk penghargaan Pilihan lima Anak tambahan '.



Instruksi cara mendownload :

  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bia tetap baca instruksi saya :

 Part 1   |   Part 2   |   Part 3   |   Part 4

  • Klik tulisan Part 1 di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas
  • terus masuk ke ENTERUPLOAD
  • pilih REGULER DOWNLOAD di kanan bawah
  • tunggu wait nya ya gan sabar!!! kalo udah klik gambar GENERATE DOWNLOAD LINK
  • nanti ada tulisan :  DOWNLOAD NOW klikdeh
  • Lakukan sampai Part 4
  • slesai


mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu mendownload nya
Free Download Movies Fantastic 4 | Rise Of Silver Surfer