Pages

FREE DOWNLOAD GAMES PES 2011 NEW VERSION

FREE DOWNLOAD GAMES PES 2011 NEW VERSION


ane mao share games PES 2011 NEW VERSION games ini yang paling terbaru di keluarkan oleh produksi games KONAMI dan games ini menjadi populer sekali dikalangan penggemar bola games ini menyajikan grafik yang is the best bgt deh gan...

skali ane coba behh.. luar biasa ini games, agan" pasti pengen kan coba PES 2011 ini soalnya ini games beda ama pendahulunya PES 2010 yang juga mempunyai grafik tinggi dan membutuhkan sarana computer yang ber speck tinggi...

nie riview games ini gan :

PES telah meningkatkan rasio melewati 360 derajat, menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas setiap lulus, menembak, bola menuju, lemparan ke dalam dan melalui bola. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengoper bola ke ruang angkasa, dan bergerak memutar mereka dengan kebebasan total. Pemain justru harus beratnya lolos mereka dan kedua-menebak berjalan dari rekan satu tim mereka dan memanfaatkan gerakan mereka, sementara lofted melalui-bola memiliki akurasi.
Ditembak Stamina Gauge: Selain mengukur kekuatan generik, rincian Ditembak meteran tingkat yang tepat Stamina pemain kebugaran. Terus berlari akan mempengaruhi gerakan pemain dan akan berdampak buruk pada statistik, dengan melewati akan kacau dan kehilangan kecepatan.
Defender AI: Pemain sekarang juga memegang posisi mereka alami, tidak lagi mengejar setiap bola yang masuk ke wilayah mereka, lebih memilih untuk menutup penyerang dan memaksa mereka ke dalam kesalahan.
Animasi dan Player Fisika: Tim Produksi PES telah benar-benar ulang setiap elemen animasi dalam game. Penambahan ini akan menjadi jelas bahkan sebelum kick-off, dengan para pemain menikmati cairan, gerakan alam, dengan percepatan lebih realistis dan inersia dari sebelumnya. Para fisik antara pemain juga ditingkatkan, yang merupakan prioritas yang diminta dalam forum PES. Berdesak-desakan dan memblokir sekarang terlihat menakjubkan, sementara ada berbagai gaya yang lebih besar meyakinkan menangani. Ambient animasi juga menambah suasana dalam game, sebagai pemain beradaptasi menjalankan mereka dan gaya pergerakan sesuai dengan bermain.
Kecepatan Play: Tingkat baru kontrol berarti bahwa permainan menikmati kecepatan yang lebih dianggap bermain, yang bervariasi tergantung pada situasi. Permainan akan meledak ke dalam kehidupan sebagai counter-serangan ikut bermain, namun pemain dapat mendikte kecepatan melalui lambat membangun atau pemanfaatan ruang yang tersedia untuk gelombang ke depan. Hal ini lebih sulit untuk membuat berjalan panjang dari lini tengah, dan bermain yang berhasil akan tergantung pada membuat lemparan cepat untuk membuat ruang.
Peningkatan Kiper: Sesuai dengan dasar kebebasan total gerakan, pemain sekarang memiliki kontrol lebih besar atas kiper mereka. Hal ini kontrol yang lebih besar memungkinkan untuk cepat roll-out, naluri menyimpan, akurasi dengan tujuan tendangan, dan distribusi bola presisi untuk membuat istirahat lebih cepat atau bermain bawah jam lebih mudah.
Lebih dari 100 jam cuplikan gerak ditangkap. Setiap aspek dari gerakan pemain telah dikerjakan ulang, dengan berjalan lebih organik, ternyata, melempar-in, menangani, dan interaksi. Cara pemain mempercepat dan memperlambat juga lebih alami, sedangkan replay tampilan elemen blur yang membawa tujuan Anda disimpan ke kehidupan nyata.
Taktik dan Strategi: Tim Produksi PES telah menerapkan 'Drag dan Drop' mekanisme yang dapat digunakan dalam setiap aspek manajemen tim, tidak hanya substitusi atau perubahan formasi. Pengaturan ini juga animasi untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik dari drama yang telah diubah.



SCREENSHOOT :




Minimum system requirements :

 # CPU: Core 2 Duo E6700 2.66GHz tingkat
atau Athlon 64 X2 Dual Core 5800 +
# RAM: 2 GB lebih
# Video: tingkat GeForce 8800 GTS
atau Radeon HD seri 3800 dengan dukungan 512MB Pixel Shader 3.0
# Ruang kosong pada hard disk: 8 GB
# Sistem Operasi: Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7
Direct X: 9, 10
Sistem minimum persyaratan untuk PES 2011:
# CPU: Pentium 4 2,5 GHz atau setara kinerja Athlon
# Memori: 1 GB
# Video Card: NVIDIA GeForce FX Tingkat
atau ATI Radeon 9700 128MB dengan dukungan Pixel Shader 2.0
# Ruang kosong pada hard disk: 8 GB
# Sistem Operasi: Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7
Direct X: 9




instruksi cara mendownload

KREASI ANAK BANJARMASIN
  • ingat biar saja menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan tetap bisa baca instruksi saya :
( 5,6 GB : 29 Part )

Coba Link 2 ini Kalau Link 1 nggak bisa.

( 5,6 GB : 30 Part )
 Password: www.gamehousevn.com



Mediafire password : rapidlinksbyannu
RAR password : rapidlinksbyannu.blogspot.com

Untuk tambahan stadion / Additional Stadium Package PES 2011, bisa download disini :


Untuk Link Spesial sudah terdapat SN di dalam link downloadnya, Jadi langsung bisa main.

INSTRUKSI INSTALASI :
1. Unrar.
2. Membakar atau mount gambar.
3. Menginstal permainan, ketika ditanya untuk memasukkan seri salah satu dari berikut:

SWY7-HTUN-3YF5-CD4D-W3AF
MCNC-5HJ3-F2VL-TRUH-MNKN
N5S6-5S3N-CV6E-SE5S-VLX2
AT5F-F9NS-4C94-JKHC-JNXU
VLD3-CPDS-3TTD-4HLV-NTMN
FLEF-DYFW-5DUA-AFCN-ACDN
RDHE-2FE2-4ARV-XFCK-4JTE

4. Menyalin isi retak.
5. Bermain game.
6. Mendukung para pengembang perangkat lunak. Jika Anda menyukai permainan ini,


Update PES 2011 NEW VERSION : Link di atas sebagian sudah mati karena ada tukang copy paste yang tidak bertanggung jawab, Sobat bisa Download Games PES 2011 New Version lagi dengan menggunakan link di atas yang sudah saya perbaharui dan sudah saya chek 100% Work/ berhasil.