Pages

Free Download Games Sniper Ghost Warior For PC

Free Download Games Sniper Ghost Warior For PC, Download Games Sniper Ghost Warior For PC Free - Games Sniper Ghost Warior For PC.



Download Gratis Games Sniper Ghost Warior For PC,  Games Sniper Ghost Warior For PC adalah Games beberapa prajurit paling mematikan dan paling frustasi untuk menangani di penembak, sehingga sangat menarik untuk menjadi satu di belakang ruang lingkup dalam Sniper: Warrior Ghost. Masalahnya adalah bahwa banyak miscues desain oleh pengembang Kota Interaktif membuatnya hampir sama menjengkelkan untuk bermain penembak jitu di sini karena mencoba untuk menghindari insta-membunuh headshots bahwa penembak jitu menangani keluar sebagai penjahat di lain penembak orang pertama. Kesulitan menjengkelkan, AI musuh menjengkelkan yang menyembunyikan kebodohannya dengan menjadi meramalkan, dan mekanika siluman yang mengerikan membuat permainan sebagai menjengkelkan sebagai nyamuk di kamar tidur Anda. Hanya visual hutan tajam, efek kamera keren slow-mo yang memungkinkan Anda mendapatkan dekat dan pribadi dengan headshots berdarah, dan multiplayer yang agak menjanjikan save game dari menjadi bencana total.

Cerita di balik si Penembak: Roh kesepakatan kampanye Prajurit dengan beberapa jenis pemberontakan di republik pisang. Rincian jarang, dengan Anda yang diisi berdasarkan kebutuhan-untuk-tahu melalui pesanan singkat dari markas selama misi, tetapi tampaknya seperti orang jahat telah mengambil alih ini surga tropis dan Yanks berada di jalan untuk memulihkan ketertiban. Cepat dari yang Anda dapat mengatakan "Hei, itu seperti apa Reagan lakukan dengan Grenada!" Anda punya sepatu Anda di tanah sebagai Ghost Warrior, sebuah operasi rahasia elit dengan senapan sniper dan rencana. Nah, Anda harus menganggap ada rencana di balik semua itu. Anda diberi perintah yang jelas dalam tingkat dan dikirim untuk membunuh penjahat berbagai tawanan penyelamatan, target menandai, data yang aman, dan jelas keluar basis. Anda juga memerintahkan untuk menutupi operasi serangan ditandai oleh titik-titik pada layar dan alat pengukur yang melacak jarak dari tujuan, tapi kau tidak pernah diberikan seluruh gambar selain dari tidbits acak tentang obat-obatan dan program nuklir. 
Tujuan misi individu cukup beragam. Sementara mayoritas permainan berfokus pada tugas sniper tradisional, seperti penjaga menembak di kepala melalui teleskop Anda, beberapa campuran tingkat di stealth dan menangani orang lain dengan lurus keluar pembantaian penembak yang adalah semua tentang akan ke kota dengan Budda Budda-- Budda hal. Pada saat, Anda bouncing sekitar untuk bagian yang berbeda dari medan perang, melihat bagaimana perkelahian bermain keluar dari sudut yang berbeda. Suatu saat, Anda berada di sebuah menara mengambil penembak jitu musuh untuk melindungi tim serangan masuk. Berikutnya, Anda bagian dari tim penyerang, menembaki semua orang. Tingkat fitur hutan yang subur, reruntuhan kuno, pantai berpasir, dan pondok timah, membuat eksploitasi mengecam Anda terlihat sedikit seperti klip dari slide seseorang selama liburan off-the-dipukuli-jalan di Kuba. Itu tidak berarti Sniper bahwa: Warrior Ghost pada tingkat Crysis '(ada beberapa sisi yang kasar nyata, seperti bayangan yang sangat kuning), meskipun permainan terlihat lebih dari terhormat, bahkan menampilkan cam peluru slow-mo setiap kali Anda membuat headshot atau membunuh dua musuh dengan satu tarikan pelatuk. Sebuah array suara hutan dan obrolan musuh Spanyol lebih membangun suasana Karibia,



Sistem Operasi: Microsoft Windows XP / Windows Vista
Processor: Intel Pentium IV 3,2 GHz atau AMD Athlon 64 3500 +
Video Card: 256 MB VRAM dengan dukungan Shader Model 3.0 - NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon X1650
Memory: 1 GB (XP) / 2 GB (Vista / Win 7)
Hard Disk: 6 GB ruang kosong hard drive
Suara: DirectX 9.0c kartu suara yang kompatibel
Direct X: 9.0c
Kontrol: Keyboard & Mouse / Gamepad
Instalasi: DVD-ROM Drive

1000 UNLIMITED GRATIS GAMES PC VERSION LENGKAP PARTS INSTRUKSI

Password: boxxers

Instruksi instalasi:


  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. daemon tools atau MagicISO yang sudah ane posting tinggal di download di sini :  (Deamon Tools)  atau    (MagicISO)
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop


Untuk memperbaiki Teks Bahasa Inggris


Download di sini --->    (Download) 



PUT INI FILES DI C / Game / Sniper Ghost Warrior / Copy Game




Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


 Part 1    |    Part 2
  • klik tulisan Download Part di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke MEGAUPLOAD . klik regular download 
  • tunggu wait nya . . kalo udah  klik generate download
  • terus klik deh DOWNLOAD NOW
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • Untuk Part 2 File nya di klik langung ave file nya
  • slesai