Pages

Free Download games BlazBlue Continuum Shift For PC

Free Download Games BlazBlue Continuum Shift For PC - Download Free Games BlazBlue Continuum Shift For PC , Free Games BlazBlue Continuum For PC

Free Download Games BlazBlue. Publikasi game paling dijuluki permainan tidak hanya sebagai "permainan pertempuran paling sembrono dan mendalam sejak Guilty Gear» Siapa bisa meragukan, setelah mendorong proyek semua Pekerjaan Arc Sistem tazhe. BlazBlue menjadi semacam. "Mahkota penciptaan",  semua fitur terbaik dari pendahulunya. permainan pemogokan imajinasi keanekaragaman dan keindahan diterima, sampai pengungkapan penuh kedalaman "boevki" Bertahun-tahun akan berlalu, untuk menyenangkan fans akan memiliki lebih dari satu disk dengan musik menakjubkan Daisuke Ishiwatari. baik psevdorealizme seperti Tekken atau Virtua Fighters adalah diam: para seniman menawarkan kita sebuah dunia dongeng baru dihuni oleh makhluk-makhluk ajaib, tidak seperti apa pun dari apa dia lihat sebelumnya, dunia pulau terbang dan sihir, sementara kekuatan utama pendorong alam semesta dan fakta  tiba-tiba 
games BlazBlue: Continuum Shift mempertahankan gameplay 2D tempur tradisional dari dua karakter berpartisipasi dalam duel pada bidang dua dimensi. Sebuah pertandingan dapat terdiri dari 1-5 ronde dikenal sebagai "pemberontak". Untuk memenangkan putaran, satu pemain baik harus  mengukur kehidupan pemain lain ke 0 dengan menimbulkan kerusakan cukup melalui berbagai serangan atau dengan memiliki kesehatan lebih tersisa setelah timer putaran yang menghabiskannya.
Selama pemberontak setiap pemain mengisi Gauge Panas yang dapat digunakan untuk teknik canggih seperti Drive Distorsi, Rapid Membatalkan, Penyerangan Counter, dan serangan karakter tertentu '(Jin / Hakumen). Gauge Panas dapat diisi melalui menangani kerusakan, mengambil kerusakan, dan sempurna memblokir serangan.
Namun, beberapa mekanik dari angsuran sebelumnya telah diubah atau diganti sepenuhnya dalam transisi.
Guard Libra sistem yang memanfaatkan alat ukur tarik-menarik perang telah digantikan dengan sistem Primer Garda titik yang baru. Setiap karakter memiliki sejumlah poin (misalnya Tager memiliki maksimal 10 poin primer sedangkan karakter seperti Carl atau Ragna memiliki 4 dan 5 masing-masing). Titik-titik ini habis setiap kali bergerak dengan "Break Guard" properti (misalnya Jin "Gale" atau Hakumen itu "Teruskan C") yang diblokir. Setelah deplesi dari semua poin, karakter yang bergerak untuk jangka waktu tertentu yang dikenal sebagai Hancurkan Guard. Memblokir penghalang dapat digunakan pada waktu yang penting untuk mencegah Hancurkan Garda dengan mengkonsumsi 50% dari gauge Barrier gantinya. Poin Primer regenerasi dari waktu ke waktu atau setelah semua titik yang habis.
Burst penghalang telah diganti dengan Burst Break, kemampuan yang sama tetapi dengan berbagai hukuman. Burst istirahat hanya dapat dilakukan dua kali dalam satu pertandingan, dan menggunakan kedua hanya tersedia jika Anda kehilangan ronde. Tidak lagi secara permanen saluran Gauge Barrier Anda atau memberi Anda "BAHAYA" penalti. Sebuah ledakan yang tidak terpakai gratis diperlukan untuk Astral Hangatkan. Semburan memiliki sifat yang berbeda tergantung pada saat mereka digunakan, sebagai "Burst Emas" ofensif telah bouncing yang tinggi dan combo-kemampuan, sedangkan "Burst Hijau" defensif akan memberikan tak terkalahkan untuk gerak seluruh meledak, pada biaya secara permanen mengurangi separuh maksimum Anda poin primer. Semua titik primer hilang karena Semburan Hijau tidak akan pulih sampai babak berikutnya.
Kondisi untuk menggunakan Panas Astral, bergerak menyelesaikan mencolok, juga telah berubah. Bukan membutuhkan itu menjadi babak final, memiliki 100 Panas%, dan lawan Anda memiliki kesehatan 20% atau kurang, sekarang hanya membutuhkan untuk menjadi sesuai dengan titik bulat dan lawan yang dalam kesehatan 35%, di samping tersebut persyaratan satu meledak bebas.




Persyaratan sistem games :

  • OS: Microsoft Windows XP / Windows 7
  • CPU: Intel LGA 775 CPU. Didukung CPU Celeron D 352 meliputi, Pentium 4 651, Intel Core 2 Duo E6400
  • Chipset: Intel Q965 + ICH8
  • Video output: 640x480 (VGA), atau 1280x720 (720p HDTV)
  • RAM: DDR2 166/200MHz SDRAM. Didukung kapasitas 512MiB, 1GiB, 4GiB.
  • GPU: PCI Express x16 berbasis grafis. Didukung GPU termasuk ATI RADEON (x1600Pro, x1300LE) atau NVIDIA GeForce (7900GS, 7600GS, 7300GS)

Instalasi / Konfigurasi games:
 
1. Ekstrak .7 z arsip di lokasi yang diinginkan untuk setup. Jika Anda tidak memiliki 7-Zip, Anda dapat men-download gratis di sini.
2. Buka "bbcs" folder di dalam dan drag shortcut "BlazBlue - Continuum Shift" pada desktop Anda.
3. Dalam folder bbcs, klik pada aplikasi "typex_config" untuk mengatur kontrol Anda.
- Kontrol Pengaturan:
- 1) menggunakan mahjong panel: n
- 2) joystick empat arah: n
- 3) rendah-res monitor: y (640x480 VGA) atau n (1280x720 HD 720p atau lebih tinggi)
- 4) awal hard remap jalan: mendorong Masukkan
Menetapkan tombol / kunci berikut untuk P1/P2:
Tombol 1: A (lemah)
Tombol 2: B (Medium)
Tombol 3: C (Strong)
Tombol 4: D (Drive)
Tombol 5: S (celaan)
Tombol 6:?
Mulai: Mulai (duh!)
Koin: Kredit
Layanan: Sama seperti koin.
Uji: Sistem / Permainan Pengaturan
Keluar: Keluar dari permainan.
4. Klik pada shortcut yang Anda diseret ke desktop Anda. Jika Anda mendapatkan "I / O Error" ketika menggunakan jalan pintas atau tidak ingin menggunakannya, klik batch file di folder bbcs BlazBlue1.bat.
5. Nikmati!




Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

 PART 1   |   PART 2

  • klik tulisan Download Part di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke MEGAUPLOAD .
  • tunggu wait nya . . kalo udah  klik Download Regular
  • terus klik deh DOWNLOAD NOW
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • lakukan sampae Download part 2
  • slesai
 Instruksi instalasi:

  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso 
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop

Free Download Games BlazBlue Continuum Shift For PC