Pages

Free Download Games Bully | Scholarship Edition For PC

Free Download Games Bully | Scholarship Edition For PC - Download Games Bully | Scholarship Edition For PC Free.

Ini games dari dulu ane cari gan.. games ini namnya bully agan" semua pasti sudah tahu , games ini bercerita tentang kenakanal pelajar di sekolah suka berkelahi , menjahili guru dan lain. 
games ini sudah ada versi PC atau windows nya dan sekarang ane mao share ama agan" silahkan do download ya.. ^_^
Games Bully, juga dikenal sebagai Canis Canem Edit untuk versi PlayStation 2 PAL, adalah orang aksi-petualangan ketiga permainan video yang dirilis oleh Rockstar Vancouver untuk PlayStation 2 pada 17 Oktober 2006 di Amerika Utara, dan 25 Oktober 2006 di Amerika Kerajaan. Versi Xbox direncanakan tapi dibatalkan karena alasan yang dirahasiakan.

(Download) games bully ini kembali dirilis sebagai Bully: Edisi Beasiswa pada 4 Maret 2008 untuk Oktober Wii dan Xbox 360 dan 24 2008 pada PC Windows (nama ini akan disimpan dalam rilis PAL). PlayStation 2 versi dari permainan juga tersedia di Amerika Serikat sebagai edisi khusus yang mencakup sebuah buku komik edisi terbatas dan dodgeball dari gaya yang sama seperti yang digunakan dalam permainan, dengan "GamesBully" kata timbul di atasnya

Games bully di Microsoft Windows port yang dikembangkan oleh Rockstar New England, para pengembang yang sama yang porting permainan ke 360. Port termasuk soundtrack asli (dibuat oleh Shawn Lee) untuk Bully yang dirilis pada CD pada tahun 2006. Port ini dirilis pada 21 Oktober 2008 di AS dan 24 Oktober 2008 di Inggris. Pada tanggal 28 April 2009, patch dirilis untuk mengatasi masalah dengan permainan tidak berjalan dengan baik pada PC dengan lebih dari 2 GB memori.


(Download) Games Bully adalah permainan bak pasir halus ditetapkan dalam lingkungan sekolah. Pemain mengambil kendali dari pemberontak remaja James "Jimmy" Hopkins, yang dari cutscene pembukaan diturunkan menjadi mahasiswa sulit dengan latar belakang yang mengganggu. Permainan kekhawatiran peristiwa yang mengikuti Jimmy yang turun di Bullworth Akademi, New fiksi sekolah asrama Inggris. Pemain bebas untuk menjelajahi kampus sekolah di awal dan, kemudian dalam permainan, kota, atau untuk menyelesaikan misi utama. Permainan membuat ekstensif menggunakan Minigames. Beberapa digunakan untuk mendapatkan uang, orang lain untuk meningkatkan kemampuan Jimmy atau mendapatkan item baru.
Sekolah kelas sendiri dilakukan dalam bentuk Minigames, dipecah menjadi lima tingkat kesulitan meningkat. Setiap kelas menyelesaikan membawa manfaat bagi gameplay. Inggris, sebagai contoh, adalah sebuah minigame berebut kata, dan sebagai Jimmy tidak baik dalam minigame ini, ia belajar berbagai bahasa-keterampilan, seperti kemampuan untuk meminta maaf kepada polisi untuk kejahatan kecil. Kimia juga contoh, adalah menekan tombol minigame, dan jika Jimmy tidak baik, dia mendapatkan kemampuan untuk membuat petasan, bom bau, dan item lainnya di set kimia di kamarnya di asrama.
 

Jimmy memiliki banyak senjata yang tersedia, meskipun mereka cenderung untuk menjalankan sepanjang garis hal seorang anak sekolah mungkin sebenarnya mencapai, seperti katapel, kantong kelereng, bubuk gatal, kerupuk api, bom bau, dan, kemudian dalam permainan, roket botol peluncur dan meriam kentang. Ia juga dapat mengambil dan menggunakan senjata improvisasi berbagai seperti kelelawar, tongkat, atau pot bunga. Memerangi merupakan bagian integral dari permainan, masing-masing dari lima permainan bab berujung pada sebuah pertempuran melawan pemimpin atau pemimpin sebuah kelompok tertentu. Namun, kekerasan terhadap anak perempuan, anak-anak kecil, atau orang dewasa umumnya memiliki konsekuensi cepat dan parah. Jimmy bisa mendapatkan rusak oleh Prefek, guru, polisi dan bahkan beberapa warga kota. Jika ini terjadi, misi yang dia lakukan otomatis gagal, dan sebagian besar senjata Jimmy disita.
Jimmy juga memiliki berbagai macam kendaraan untuk beroperasi - terutama skateboard, tetapi juga skuter, go-kart, mesin pemotong rumput (uang, dan juga untuk menyelesaikan penahanan dan, menjelang akhir pertandingan, beberapa misi), dan berbagai sepeda. Dengan melewati kelas toko, Jimmy dapat membangun semakin tinggi kinerja sepeda BMX, dan menggunakannya dalam baik ras atau memarkir sepeda. Pemain juga dapat mengubah penampilan fisik Jimmy dengan keinginan mereka dengan membeli baju baru, potongan rambut, masker, atau bahkan tato.




Persyaratan Sistem
 

* OS: Windows XP, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel pentium 4 GHz dan yang serupa
* RAM: 512 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

 
Fitur Persyaratan Sistem
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 3 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 512 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9


Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik Gambar download di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke MediaFire . terus download semua file yang sudah di sediakan di sana
  • klik tulian download untuk melakukan download , nanti ada tulisan : Click here to start download from MediaFire
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • lakukan sampai Part 10 dan bully.exe nya juga di download ya
  • slesai
 Instruksi instalasi:
  • ekstrak semua file rar nya
  • buka folder games bully nya
  • setup run.bat
  • tunggu dan jangan di close dulu.
  • copy dan paste file bully.exe nya ke folder instalasi
  • dan agan bisa langsung maen

 Free Download Games Bully | Scholarship Edition For PC

Update : Link Free Download Games Bully | Scholarship Edition For PC di atas part 4 nya eror dan van berterima kasih kepada sobat yang telah memberitahukannya, Jadi sobat bisa Download Games Bully | Scholarship Edition For PC nya menggunakan link di bawah ini.

password : alisoftware

Atau juga di sini

 password tiny paste : kreasi anak banjarmasin