Pages

FREE DOWNLOAD MOVIE CROWS ZERO 2

FREE DOWNLOAD MOVIE CROWS ZERO 2


movie Crow Zero 2 ini kelanjutan dari movie crows zero 1  dan di film ini tokoh" ny bertambah banyak dan fimnya makin seru.
PEMERAN FILM CROWS ZERO


 FILM CROWS ZERO 2 menceritakan keluar penjaranya pentolan sekolah suzuran yang dihukum karena telah membunuh pentolan sekolah housen yang merupakan seteru abadi sekolah suzuran dalam sebuah “perang”, para siswa housen menaruh dendam kepada sekolah suzuran, namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah takiya genji yang sudah menjadi pentolan di sekolah suzuran, Apakah kedua sekolah itu terlibat “perang” kembali?
 Setelah menjadi the new king of suzuran masalah lebih rumit harus dihadapi oleh takiya genji. Suzuran sudah sejak lama bermusuhan dengan housen , akibat dari king suzuran dua tahun yang lalu kawaishi noburu menusuk hingga tewas king housen bitou makio saat bertarung.  genji tidak mengetahui sejarah mengapa 2 sekolah ini bermusuhan. Sifat genji yang temperamental membuat gencatan senjata mereka selama 2 tahun pecah. Housen memulai perang dengan meneror anak suzuran secara membabi buta. Bahkan pada puncaknya membakar  suzuran gakuen. 

Karena housen sudah keterlaluan akhirnya Genji menantang narumi taiga king housen untuk berperang secara terbuka. ( bagian ini yang menjadi favorit saya, karena dengan jantan genji menantang housen dan itupun di sekolah housen… waahhh kalo saya takut di keroyok)..

 Pada hari perang , berbagai cara dilakukan oleh sahabat-sahabat  genji untuk mengajak teman-temannya bergabung berperang melawan housen . Tetapi tidak berhasil,hanya anak-anak GPS saja yang bersedia ( kasiannn sekaaliiii L ). Jumlah mereka dirasa kurang karena akan melawan semua siswa housen.  akhirnya genji secara jantan memutuskan untuk melawan sendiri housen karena tidak mau sahabat-sahabatnya terluka.

teman-temannya tidak sejahat itu ternyataa.... teman-teman GPS dan serizawa beserta army nyaa akhirnya datang dan ikut berperangg melawan housen...
mengharukan sekali... walaupun tadinya mereka tidak sepaham tapi akhirnya bisa bersatu juga dibawah bendera suzuraann.... indah sekali persahabatan merekaaaa






nah kalo ini kembaran saya : hehehe  sama gantengnya ama saya ..gkgkg


MIURA HARUMAA  /  TATSUYAA BITOUU




Instruksi cara mendownload :


KREASI ANAK BANJARMASIN
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :