Pages

Free Download Games Fantastic 4 For PC

Free Download Games Fantastic 4 For PC - Download Games Fantastic 4 For PC Free


wah nie games mantapz gan... agan smua pasti tahu kan Movie Fantastic 4 , mereka juga meluncurkan Games buat para Fans nya.
apa lagi games ini bergenre Adventure dan juga free lagi download nya ...hihihi ^_^
game ini bercerita tentan penyelamatan kota dan  dilakukan di lakukan oleh olah fantastic 4 ini
Bantu The Thing untuk menghancurkan setiap misil, tank-tank yang akan menyerang kota. tekanpanah untuk meloncat dan melakukan Smash, dan panah bawah untuk menghantam tanah, panah maju untuk memukul misil dan tanda panah belakang untuk melakukan blok.
games 4 fantastis adalah beat-Pukul-up berdasarkan film dengan nama yang sama, yang pada gilirannya didasarkan pada serangkaian buku komik yang diciptakan oleh Jack Kirby dan Stan Lee. Permainan ini mengambil beberapa isyarat dari X-Men Legends dalam bahwa dapat dengan cepat beralih antara hingga empat pahlawan yang berbeda dan upgrade kemampuan mereka saat pertempuran jalan melalui legiun Dr Doom robot dan musuh mengerikan lainnya dan minibosses. Sayangnya, permainan menderita kontrol tidak tepat, presentasi loyo, beberapa bug, dan masalah lain yang membuat sulit untuk merekomendasikan.
Dalam permainan, agan akan mengontrol empat pahlawan yang berbeda (maka nama), yang masing-masing memiliki kekuatan yang unik dan kemampuan. Mr Fantastic mampu meregangkan dan merusak dirinya sendiri, yang memungkinkan dia untuk mencapai jauh-jauh benda dan musuh menyerang dari jarak yang sangat jauh. Wanita Invisible pesawat tempur tangan-ke-tangan yang relatif lemah, tetapi dia dapat mengubah terlihat dan melakukan kemampuan yang membekukan lawan di tempat. Torch Manusia sangat cepat dan dapat memicu musuh, sementara Thing adalah kasar besar yang dapat hidangan keluar ton kerusakan, serta menerimanya. Semua empat pahlawan tidak akan tersedia untuk setiap saat. Pada sebagian besar tingkat Anda akan dibatasi hanya untuk satu atau dua karakter, alur cerita permainan akan sering menggambarkan pemisahan berempat dan mengambil tugas-tugas secara paralel. Beralih di antara pahlawan dapat dilakukan dengan cepat dengan menekan pada pad D di versi konsol permainan, sementara di versi PC, masing-masing karakter dipetakan ke kunci.
games fantastic 4 terbesar adalah bahwa ia tidak memiliki banyak dalam nuansa keseluruhan permainan, yang penting untuk mengalahkan-Pukul-up. Meskipun Anda dapat melihat di layar bahwa Anda mengambil barel dan mobil dan melemparkan mereka di legiun musuh, kontrol tidak membuat Anda merasa semua yang kuat. Apa lagi, kontrol merasa tidak tepat dan ringan. Sistem menargetkan dalam permainan kikuk, dan itu kadang-kadang sulit untuk mengunci pada apa pun, apalagi beralih di antara target. Karakter kadang klip melalui benda padat, dan musuh bisa terjebak di udara atau di sudut bahwa mereka harus mampu menavigasi. Melepaskan combo dalam pertempuran juga dapat merasakan robot dan rumusan selama kampanye, singkat delapan jam. Meskipun tingkat upaya untuk menunjukkan beberapa variasi di akhir, memungkinkan Anda untuk menara pria atau jarak jauh mechs kontrol, gameplay di 4 Fantastis sebagian besar berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain, menghancurkan segala sesuatu yang terlihat, dan kemudian pindah. Untuk kredit, permainan tidak termasuk baik jumlah minibosses, dan masing-masing perkelahian memerlukan strategi yang sedikit berbeda.


Persyaratan Sistem
 

* OS: Windows XP, Vista atau Windows 7
* CPU: Intel pentium 4 GHz dan yang serupa
* RAM: 512 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9

 
Fitur Persyaratan Sistem
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 3 GB
* HDD: 4 GB free disk space
* Graphics: 512 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9



Instruksi cara mendownload


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :




  • klik tulisan Download Part di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad diatas pada sisi kanan
  • lalu masuk ke INDOWEBSTER . klik DOWNLOAD 
  • tunggu wait nya teru klik tulisan : Klik Disini untuk Mengunduh
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • slesai
 Instruksi instalasi:

  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso 
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop
Free Download Games Fantastic 4 For PC