Pages

FREE DOWNLOAD MOVIE MY BLACK MINI DREES 2011

FREE DOWNLOAD MOVIE MY BLACK MINI DREES 2011
"Hitam mini saya berdandan" berkisar tentang cerita empat teman-teman yang ke-24 tahun lulusan perguruan tinggi. Yoo Min (Yoon Eun Hye) adalah seorang penulis yang berharap lahan pekerjaan di jenjang dasar perusahaan penyiaran. Min Hee (Yoo Dalam Na) bercita-cita menjadi perancang busana, tapi berakhir di kelas bahasa dasar bahasa Inggris diantara sekolah dasar yang tinggi untuk lulus ujian TOEFL nya. Lalu ada Soo Jin (Cha Ye Ryun) dan Ji Hye (Park Han Byul). Sementara Soo Jin adalah berjuang untuk membuat debut aktingnya, gagal audisi yang tak terhitung jumlahnya, Ji Hye secara acak akan dibina dan mencapai ketenaran instan, tetapi perjuangan untuk mendapatkan diakui oleh rekan-rekan di industri. Persahabatan dekat empat gadis 'diuji saat mereka menghadapi realitas keras kehidupan.
Sementara pemain inti dari film ini bertabur bintang sendiri, film ini juga memiliki jajaran produk-bintang pendukung, termasuk Chun Soo Kyung, Lee Yong Woo, Choi Yoon Young, dan U-KISS itu Dongho. Ia juga memiliki akting cemerlang singkat oleh aktor Lee Chun Hee dan Kim Kwang Gyu. Untuk semua Kiss Me luar sana, bintang Dongho sebagai mahasiswa sekolah tinggi di kelas bahasa Inggris Min Hee. Meskipun tidak banyak, sebagian besar lini Dongho adalah dalam bahasa Inggris.
Hitam mini saya berdandan "adalah cross antara dua film cewek populer Amerika," The Sisterhood dari Celana Persaudaraan "dan" Sex and the City ", karena semua tiga film berkisar pada persahabatan empat gadis yang unik. Sementara "The Sisterhood dari Celana Traveling" adalah tentang remaja di sekolah tinggi dan "Sex and the City" adalah tentang perempuan di akhir 40-an mereka 30s/early, "Black Dress mini saya" terletak tepat di antara dengan gadis mereka pasca- kuliah pertengahan 20-an. Penderitaan yang gadis-gadis "Dress Mini Hitam Saya" harus menghadapi sangat mirip dengan yang terjadi di film-film Amerika tersebut juga; perceraian orang tua, pria, seks, takut hamil, kecemburuan, kematian, dan yang paling penting memegang erat-erat persahabatan mereka di tengah-tengah cobaan dan kesengsaraan.
"The Sisterhood dari Celana Persaudaraan", "Sex and the City", dan "Hitam mini saya berdandan" semua tampaknya mengikuti formula yang sama cewek film utama: empat karakter unik masing-masing dengan gaya mereka sendiri, yang terbaik dari teman-teman, kisah pertempuran masing-masing dalam hidup, dan sistem dukungan khusus yang mereka miliki. Oleh karena itu, jika Anda menyukai salah satu film sebelumnya disebutkan, atau jika Anda penggemar film cewek pada umumnya, saya sarankan film ini.

SCREENSHOOT :



Instruksi cara mendownload :


KREASI ANAK BANJARMASIN
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bia tetap baca instruksi saya : 



 PART 1   |   PART 2   |   PART 3


  • klik tulisan PART 1 di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas
  • terus masuk ke ENTERUPLOAD
  • cari kata REGULAR DOWNLOAD klik
  • nante WAIT GENERATE nya jalan tunggu smpae hbis trus klik lagi REGULAR DOWNLOADNYA
  • kali waitnya ga jalan tunggu aja terus refres gan.. coalnya bisanya ga jalan karena koneksi agan mungkin lelet internetnya apalagi yang pake modem...hehehe
  • lakukan saja smpae PART 3
  • slesai

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu