Pages

FREE DOWNLOD GAMES BLEACH FOR PC

FREE DOWNLOAD GAMES BLEACH FOR PC



Hukuman Mati Menanti Hitsugaya
Karena Dicurigai Terlibat dalam Pencurian Artifak

Soul Society dalam keadaan darurat. Pasca pengkhianatan Aizen Sousuke dkk, baru kali ini ”rumah” para shinigami ini berada dalam krisis. Kali ini, penyebab krisis adalah dicurinya sebuah artifak yang disebut King’s Seal dari Soul Society.
Para petinggi shinigami memerintahkan Hitsugaya Toushirou, kapten divisi 10, untuk merebut kembali artifak tersebut. Namun, Hitsugaya malah menghilang tanpa jejak setelah bertarung dengan sang pencuri.
Keadaan diperparah dengan terjadinya penyerangan delapan kapten Gotei 13 oleh seseorang yang menggunakan zanpakutou mirip Hyourinmaru. Padahal, setahu Gotei 13, Hyourinmaru adalah milik Hitsugaya.
Akibatnya, para petinggi mencurigai keterlibatan Hitsugaya dalam pencurian tersebut. Perintah untuk memburu dan mengeksekusi Hitsugaya pun diturunkan oleh kapten divisi 1 sekaligus pemimpin Gotei 13, Yamamoto Genryuusai Shigekuni.
Matsumoto Rangiku, wakil Hitsugaya, tak percaya bila atasannya berkhianat. Demikian pula Kuchiki Rukia, Kurosaki Ichigo, dan Abarai Renji yang dulu berjuang bersama untuk membereskan masalah Aizen. Sayang, mereka tak punya bukti. Demi membersihkan nama baik Hitsugaya, Ichigo dkk bertekad menemukan kapten bertubuh mungil itu dan mengorek keterangan mengenai apa yang sesungguhnya terjadi.
Usaha mereka nyaris menemui jalan buntu karena Hitsugaya menolak campur tangan Ichigo dkk. ”Ini masalahku. Aku akan membereskannya sendiri. Kalian jangan menghalangiku,” ucap Hitsugaya kasar, saat Ichigo berhasil menemukannya.
Hitsugaya ngotot ingin menyelesaikan masalah sendiri karena ternyata sang pencuri adalah teman baiknya semasa di akademi shinigami. Kusaka Soujirou, nama pencuri bertopeng itu, dan Hitsugaya dulunya merupakan kandidat pemilik Hyourinmaru. Karena hanya ada satu Hyourinmaru, mereka dipaksa bertarung untuk memperebutkannya. Hitsugaya keluar sebagai pemenang dan mendapatkan Hyourinmaru.
Kusaka yang kalah dibunuh dan rohnya jatuh ke Hueco Mundo. Dia menaruh dendam pada Hitsugaya dan Soul Society. Itu sebabnya dia menyerang Soul Society dan membuatnya terlihat seolah Hitsugaya pelakunya.
Kini, Hitsugaya yang buron harus berpacu dengan waktu. Dengan cara apa pun, Kusaka harus dihentikan dan King’s Seal harus direbut kembali. Pada saat yang sama, dia harus menghindari para pemburu dari Soul Society yang ditugaskan untuk mengeksekusinya. (ran)


Chara
Kurosaki Ichigo
Seiyuu: Masakazu Morita
Pemilik zanpakutou Zangetsu. Walaupun kata-katanya kasar dan suka bertindak seenaknya, Ichigo tak akan segan menolong orang lain.

Hitsugaya Toushirou
Seiyuu: Paku Romi
Kapten divisi 10 yang menguasai Hyourinmaru. Tubuhnya paling mungil dibandingkan kapten Gotei 13 lainnya.

Kuchiki Rukia
Seiyuu: Orikasa Fumiko
Adik angkat Kuchiki Byakuya, kapten divisi 6. Di dalam tubuhnya, terdapat Hougyoku, mahakarya Urahara Kisuke. Zanpakutou Rukia adalah Sode no Shirayuki.

Matsumoto Rangiku
Seiyuu: Matsutani Kaya
Wakil kapten divisi 10. Hobinya tidur di ruang kerja Hitsugaya. Rangiku yang berdada besar ini menggunakan zanpakutou Haineko.

Abarai Renji
Seiyuu: Itou Kentarou
Sahabat masa kecil Rukia ini merupakan wakil kapten divisi 6. Cowok yang gampang naik darah ini beraksi bersama Zabimaru, zanpakutou-nya.

Ishida Uryuu
Seiyuu: Sugiyama Noriaki
Kekuatannya sebagai quincy telah kembali berkat sang ayah, Ryuken. Uryuu yang hobi menjahit ikut melawan pencuri misterius yang mengacau di Soul Society.

Sado ”Chad” Yasutora
Seiyuu: Yasumoto Hiroki
Tak hanya besar tubuhnya, sahabat Ichigo ini juga sangat kuat. Dengan armor di tangannya, si pendiam Chad menjadi lawan bertarung yang mengerikan.

Inoue Orihime
Seiyuu: Matsuoka Yuki
Gampang tersentuh dan sebenarnya benci pertarungan. Namun, pemilik Shun Shun Rikka ini selalu mau terlibat dalam urusan Ichigo dan shinigami.

The Captains (dari kiri ke kanan)
Kurotsuchi Mayuri
Seiyuu: Nakao Ryusei
Ukitake Juushirou
Seiyuu: Ishikawa Hideo
Kuchiki Byakuya
Seiyuu: Okiayu Ryoutarou
Kyouraku Shunsui
Seiyuu: Ootsuka Akio
Soi Fong
Seiyuu: Kawakami Tomoko
Yamamoto Genryuusai Shigekuni
Seiyuu: Tsukada Maasaki
Unohana Retsu
Seiyuu: Hisakawa Aya
Ichimaru Gin
Seiyuu: Yusa Kouji
Tousen Kaname
Seiyuu: Morikawa Toshiyuki
Aizen Sousuke
Seiyuu: Hayami Shou
Komamura Sajin
Seiyuu: Inada Tetsu
Zaraki Kenpachi
Seiyuu: Tachiki Fumihiko






Instruksi cara mendownload :


KREASI ANAK BANJARMASIN
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

 PART 1   |   PART 2   |   PART 3  

  • klik tulisan PART 1  di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas
  • terus masuk ke FILESERVE klik slower download
  • selesai deh ... nanti ada downloadnya tinggan save
  • lakukan sampae PART3

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu