Pages

Free Download Movies Captain America | The First Avenger

Free Download Movies Captain America | The First Avenger - Download Movies Captain America | The First Avenger Free.



Movies Captain America: The First Avenger akan fokus pada hari-hari awal Marvel Universe ketika Steve Rogers (Chris Evans) relawan untuk berpartisipasi dalam program percobaan ternyata dia menjadi prajurit super dikenal sebagai Captain America. Seperti Captain America, Rogers bergabung dengan pasukan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk melancarkan perang terhadap organisasi kejahatan HYDRA, dipimpin oleh Red Skull jahat (Hugo Weaving).

Movies Captain America | The First Avenger adalah film musim panas langka memberikan pada semua dijanjikan dalam trailer, dan itu tentang semua itu, tidak berarti itu bukan film bagus.
 
 
Sebaliknya, itu hanya "baik" film, bagian sangat efisien dan menyenangkan pertunjukan siang hiburan. Ini adalah film musim panas petualangan ceritanya terjadi di beberapa tahun dan beberapa lokasi, dan memiliki waktu  menyenangkan melakukannya. Tapi seperti Iron Man 2 dan, untuk beberapa derajat, Thor, Cap tampaknya konten dengan menjadi basis hit bukannya pergi bahwa mil, ekstra edgier menjadi home run, adalah bahwa film Anda mengunjungi kembali waktu dan waktu lagi karena Anda masih mencoba untuk menguasainya.

Setelah satu melihat, film Joe Johnston terbaik sejak Oktober Sky daun sesuatu baru dapat ditemukan, tidak ada diskusi signifikan subteks atau nuansa bisa didapat setelah meninggalkan teater, seperti kami setelah melihat X-Men: First Class, Dark Knight atau Spider-Man 2. Tapi itu lebih baik daripada meninggalkan teater mendiskusikan masalah-masalah amarah hitam keluar film seperti Green Lantern telah bahwa Cap, berhasil, menghindari.


Secara umum, pahlawan super umumnya memiliki parameter asal-usul cerita sama. Ini formula Marvel, baik atau buruk, telah memanfaatkan. (Nama dan mengubah pengaturan, tetapi cetakan tetap sama.) Dengan memeriksa daftar presisi, cerita asal Cap itu hits semua ketukan diharapkan, sementara peletakan batu lain di jalan menuju The Avengers.
Deru angin Arktik membawa kita ke sebuah gurun bersalju, di mana tim pemerintah masa kini menemukan sebuah beku ... sesuatu. Mereka menggali situs, cari perisai beku Cap dan sebelum kita dapat bertanya "di mana pemiliknya?", Kita kembali pada Perang Dunia II, New York City, di mana kita bertemu pahlawan kita, Steve Rogers. Di sini, Chris Evans menginvestasikan First Avenger dengan jumlah tak terbendung likability, seperti Steve pergi dari lemah ditindas kekurangan "Aku berhenti" gen, untuk solider Super genetik ditingkatkan telah terbukti keberaniannya untuk obligasi negara menjual perang, tapi masih harus menang atas rekan-rekannya sesama prajurit pertempuran di Perang Dunia II.
Masukkan Dr Johann Schmidt, AKA Red Skull (Hugo Weaving selalu dapat diandalkan) dan gelar HYDRA tentara, koleksi ultra-faksi Nazi hellbent pada membuat kampanye Hitler tampak seperti tari persegi. Dengan Cube semua-kuat Tesseract / Kosmis di tangan, dan kehabisan pasokan pakan ternak baik bersenjata kanon di pembuangan, Tengkorak mengambil ke langit dengan pesawat bersayap tunggal besar bernama Valkyrie kematian, dan hanya Cap bisa menghentikannya.
Sepanjang jalan, pemain kunci dari sejarah Cap Marvel membantunya. Dr Erskine (Stanley Tucci) memainkan kedua mentor simpatik dan ilmuwan bertanggung jawab atas program super solider. Sebastian Stan Barnes Bucky adalah teman Cap terbaik, dengan Stan memainkan peran sedemikian rupa di mana kami berharap kami memiliki lebih banyak waktu untuk menghabiskan dengan karakter, seseorang ambigu akhir saat-saat lebih dari petunjuk untuk gelap nya, solider Musim Dingin meningkat di sekuel. The (pernah bernama) Komando Howling, Cap istirahat keluar dari sebuah kamp POW, adalah akting cemerlang diperpanjang patut film mereka sendiri. Sebagian besar tindakan mereka adalah diturunkan ke montase menyenangkan, ol 'fashioned menampilkan merek ledakan mereka ops lapangan bersama Cap, dan adegan salah satu film terbaik. Ini adalah bukti berapa banyak Johnston dan aktor tulus seperti ini karakter  mereka merasa menyadari sepenuhnya, meskipun screentime mereka terbatas.







Instruksi cara mendownload :


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bia tetap baca instruksi saya : 



  • Klik Gambar Download di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas
  • terus masuk ke ENTERUPLOAD
  • pilih REGULER DOWNLOAD di kanan bawah
  • tunggu wait nya ya gan sabar!!! kalo udah klik gambar GENERATE DOWNLOAD LINK
  • nanti ada tulisan :  DOWNLOAD NOW klikdeh
  • slesai

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu mendownload nya