Pages

Google Undangan Jaringan Sosial Sign Up Gratis

Google jaringan sosial yang dirancang oleh mantan karyawan Apple

 
Google tidak selalu mendapat nilai tinggi untuk tampilan produk, tetapi perusahaan adalah membuat usaha yang jelas untuk mengubah reputasinya.
Jaringan baru sosial perusahaan, Google +, sudah mendapatkan pujian diagonal Web untuk hanya melihat yang baik. Dan, menurut Wired, pujian itu semua berkat desainer kepala Google + Andy Hertzfeld - anggota asli dari tim Apple Macintosh.
"Saya pernah mendengar di masa lalu yang (CEO Google) Larry Page tidak seperti animasi tapi itu tidak menghentikan saya dari menempatkan banyak animasi dalam, dan Larry mengatakan dia menyukai itu." Kata Hertzfeld Steven Levy, penulis buku Google, Dalam Plex tersebut. "Mungkin kebangkitan Apple memiliki sedikit hubungannya dengan itu."
Animasi adalah bagian besar dari Google + antarmuka, terutama dengan fitur Lingkaran. Menambahkan kontak ke grup teman Lingkaran dan berpusar gambar profil mereka di sekitar dengan animasi satu-of-a-kind-5 HTML. Menghapus grup, Levy dilaporkan, dan Lingkaran seluruh tetes ke bagian bawah layar dan menghilang dengan bouncing akhir.
Pada hari Selasa, setelah pengumuman +, Google mengumumkan bahwa mereka adalah meluncurkan desain baru untuk halaman pencarian dan produk lainnya. Perubahan yang paling mencolok adalah salah satu yang telah ditemukan oleh beberapa orang dalam beberapa hari terakhir - sebuah toolbar navigasi abu-abu dan hitam yang mengapung overhead pada semua halaman Google.
Perusahaan juga prefabrikasi perubahan halus pasangan untuk homepage, menyusut logo dan memindahkan link ke tepi halaman.
Desain ulang ini tidak berhenti di situ, menurut direktur kreatif digital Chris Wiggins dinyatakan dalam sebuah posting blog.
"Mulai hari ini dan selama beberapa bulan ke depan, mencari serangkaian perbaikan desain diagonal semua produk kami, termasuk Google Search, Google Maps dan Gmail," janjinya.
Ingin Sebuah Undangan + Google? Cara Mendaftar Untuk Jaringan Sosial Google
Google bertaruh bahwa jaringan sosial yang baru, Google +, akan memperbaiki apa yang disebutnya "canggung" kata online berbagi-tapi Google tidak berbagi undangan untuk proyek terbaru dengan semua orang.
Pengguna telah berteriak-teriak untuk undangan ke Google +, yang Google meluncurkan sebagai terbatas "uji coba lapangan," mencatat "Anda mungkin menemukan beberapa tepi kasar." Akses ke proyek saat ini oleh undangan, dan sejumlah pengguna terbatas diberi 15 undangan masing-masing untuk membawa orang lain di papan tulis.
Jika Anda panas untuk mulai mencoba keluar Google + dan tidak dapat menemukan seseorang dengan undangan luang, Anda dapat mendaftar untuk meminta pernyataan + Google di sini. Google telah menciptakan bentuk entri yang meminta orang untuk menyerahkan studi pertama dan alamat email sehingga mereka dapat tetap diposting sebagai layanan yang terguling keluar lebih lengkap. "Kami masih menyetrika keluar beberapa Kinks di Google +, sehingga tidak cukup siap untuk semua orang untuk naik kapal," tulis Google. "Tapi, jika Anda inginkan, kami akan membiarkan Anda mengetahui menit pintu terbuka untuk nyata. Keren? Keren. "
Google juga telah membuat akun Twitter, GooglePlus, yang telah tweeting informasi tentang layanan baru.
Ini hampir tidak pertama kalinya bahwa Google telah menciptakan buzz dengan membatasi layanan baru untuk kelompok memilih pengguna awal. Seperti Google +, Google Wave pada acquirable pertama saja dengan undangan, seperti Gmail.
Mengambil di Facebook, Sosial Jaringan Hibah Google Mengekspor Data
Jaringan baru Google "Plus," sosial begitu eksklusif bahwa orang tidak bisa masuk, tetapi raksasa pencarian sudah membuat mudah untuk keluar - jelas mengambil menembak kebijakan Facebook tidak membiarkan pengguna men-download data mereka untuk digunakan pada lain situs.
Google, sebuah ingroup rekayasa internal yang didedikasikan untuk membiarkan pengguna mengekspor data dari layanan Google, merilis sebuah alat yang disebut Google Bawa pulang Selasa. Layanan ini memungkinkan pengguna mengekspor kontak mereka, Buzz feed mereka, album web Picasa pic, profil Google dan "Stream" mereka (setara newsfeed Facebook) dalam format yang mudah dibaca oleh jaringan sosial lainnya.
Facebook, sebaliknya, memberikan pengguna kemampuan untuk mengekspor gambar mereka dan beroperasi pada Oktober, tetapi hanya sebagai file html yang pengguna dapat menyimpan untuk pribadi mereka dan browsing. Facebook tidak memberikan pengguna untuk mengekspor profil mereka dan kontak 'alamat email dan nomor telepon dari Facebook, mengatakan itu akan menjadi pelanggaran privasi individu untuk membiarkan Anda mengekspor teman Anda' alamat e-mail.
Bahwa meskipun fakta bahwa mereka alamat yang terlihat untuk Anda, dan bahwa mereka dapat diekspor ke sistem e-mail dari Facebook mitra Yahoo dan Microsoft. (Beberapa workarounds ada, termasuk ekstensi Chrome dan mengekspor ke Yahoo / Microsoft dan kemudian ke Gmail.)
Jawaban Facebook adalah bahwa ia memiliki cara bagi pengguna untuk berbagi data mereka dengan layanan lainnya - Facebook Connect - yang memungkinkan Anda berbagi informasi dengan situs lain dengan menandatangani pada situs tersebut dengan kredensial Anda Facebook.
Tapi tidak ada pilihan untuk melakukan itu dengan Google + dan tidak jelas akan pernah ada - karena pesaing menjadi hub indistinguishability online Anda tidak akan percaya lainnya.
Google jelas akan sangat senang untuk membiarkan pengguna memindahkan koneksi mereka dari Facebook, yang kini menawarkan 700 juta pengguna diperkirakan, untuk sistem, daripada memaksa pengguna untuk membangun kembali jaringan sosial mereka. Google mengambil perkelahian publik dengan Facebook atas kebijakan no-ekspor pada bulan Desember, memblokir Facebook dari mengakses account Gmail pengguna untuk menemukan teman baru.
Google memblokir Facebook tetap di tempat, dan satu-satunya cara sekarang untuk membiarkan sisir Facebook melalui daftar kontak Google adalah untuk ekspor file dari Gmail atau dari + Google.
Bawa pulang Google bekerja cepat, membuat file memperbaiki bahwa pengguna dapat men-download. Kontak disimpan dalam format vCard, menurut kelompok Anda telah menempatkan mereka di Gmail atau Google +. Profil diekspor sebagai file JSON yang terlihat evenhandedly mudah untuk mengurai. The "Stream" akan menggunakan HTML dengan microformating khusus.
Ini jelas dari deklarasi Google fitur pada hari pertama bahwa salah satu front akan berjuang Facebook pada adalah keterbukaan. Dan bahkan jika Anda tidak tertarik untuk bergabung dengan jaringan sosial lain, upaya itu adalah salah satu yang harus diperangi. Setelah semua, itu adalah data Anda - atau seharusnya.