Pages

Google Panda Mengubah SEO Praktik Terbaik Selamanya

Google telah meluncurkan pembaruan Panda 2.2, seperti Matt Cutts menyatakan bahwa mereka akan di SMX Lanjutan sini di Seattle dua atau tiga minggu lalu. Saat ini sekitar, Google telah - antara kegiatan lain - meningkatkan kapasitas mereka untuk mendeteksi halaman web pengikis dan mengusir mereka melalui SERPs. Tentu saja, update Panda cenderung perubahan algoritma Google sehingga tidak semata-mata review manual situs sementara di indeks, sehingga ada ruang untuk kesalahan (menyebabkan kehancuran untuk beberapa webmaster dan SEO yang sah).
Banyak orang bertanya apa bagian kesehatan praktek yang ada SEO mereka sehat untuk mengubah dan menonjolkan untuk memulihkan dengan pukulan, tapi sayangnya, mungkin tidak sesederhana itu. Dalam minggu ini tertentu Whiteboard Jumat, Rand membahas seperti apa update Panda bekerja bersama, yang lebih penting, bagaimana Panda telah berubah secara mendasar salah satu praktik suci untuk SEO. Santo sangat Panda-disalahgunakan? Apakah Anda memiliki metode untuk memulihkan? Marilah kita tahu sementara di komentar!
Panda, juga dikenal karena Farmer, adalah pembaruan bahwa Google datang dengan pada bulan Maret di tahun ini, tahun 2011, yang rejiggered banyak hasil pencarian dan mendorong banyak website di peringkat bawah, mendorong beberapa website di dalam peringkat, dan orang-orang terjadi untuk peduli tentang hal itu dari saat ini. Ini sebenarnya telah mendapat beberapa update dan versi baru dari pelaksanaannya dan algoritma muncul. Banyak orang memiliki hampir semua pertanyaan-pertanyaan seperti, "Ah, apa yang terjadi di sekitar Panda? "Organisasi beberapa konten blog besar pada SEOmoz berbicara tentang beberapa aspek teknis. Tapi saya ingin membahas selama ini Jumat Whiteboard beberapa aspek filosofis dan teoretis dan bagaimana Google Panda benar-benar mengubah cara hampir semua orang perlu pendekatan pemasaran mesin pencari.
Jadi mari kita mulai dengan sejumlah kecil sejarah Panda. Google menggunakan seorang insinyur berjudul Navneet Panda. Pria itu melakukan beberapa pekerjaan mengagumkan. Sebenarnya, ia adalah bagian dari aplikasi paten bahwa Bill Slawski dicari ke mana ia menemukan sebuah cara yang masuk akal untuk skala beberapa organisasi belajar algoritma. Sekarang, algoritma menguasai organisasi, karena Anda mungkin menyadari, sangat komputasi mahal dan mereka memerlukan waktu untuk berjalan, terutama bagi mereka yang memiliki unit data yang sangat besar, baik input plus output. Jika Anda ingin, Anda dapat penelitian mesin belajar. Ini adalah manuver menyenangkan memotivasi bahwa para ilmuwan laptop menggunakan dan programmer gunakan untuk mencari solusi untuk masalah. Namun pada dasarnya sebelum skalabilitas Panda, unit pembelajaran di Yahoo adalah pada tingkat A, dan setelah itu untuk Ful tingkat yang lebih tinggi. Sehingga agak bagus. Berkat Navneet, hari ini mereka dapat skala "up" ini organisasi pembelajaran.
Apakah Google dapat melakukan tergantung pada yang mengambil banyak situs yang orang-orang seperti situs yang lebih dan banyak orang mirip dengan kurang, dan ketika saya dan mitra saya mengatakan seperti, apa yang Ayolah, manusia pada dasarnya apa penilai kaliber tinggi, kaliber Google penilai, menginformasikan mereka situs ini sangat menyenangkan. Ini adalah situs yang sangat baik. Saya ingin menemukan hal ini tinggi di data. Versus hal mana penilai kaliber tinggi berkata, "Saya benar-benar tidak melihat ini. "Search engine dapat mengatakan," Hei, Anda sudah tahu apa? Kita dapat mengambil intelijen pada panel ini Peringkat kaliber dan skala itu menerapkan proses pembelajaran organisasi. "
Berikut adalah cara kerjanya. Secara umum, tujuannya adalah bagaimana penilai kaliber Googler memberitahu apa yang mereka sukai. Mereka menjawab masing-masing salah satu dari pertanyaan-pertanyaan ini, dan Anda adalah sehat untuk melihat Amit Singhal dan Cutts Shiny diwawancarai melalui Wired Magazine. Mereka berbicara tentang banyak hal yang ditanyakan penilai kaliber, seperti, "Apakah Anda mempercayai situs ini dengan kartu kredit unit Anda? Apakah Anda mempercayai informasi medis situs ini memberi Anda bersama dengan anak-anak Anda? Apakah Anda pikir teori dari situs ini akan baik? "Semua jenis pertanyaan seputar web-situs kepercayaan, kredibilitas, kualitas, berapa banyak mereka akan ingin melihat di data. Kemudian mereka membandingkan perbedaan yang sebenarnya.
Situs yang orang-orang seperti lebih, mereka mengabdikan satu kelompok. Situs yang orang-orang seperti kurang, mereka mengabdikan kelompok lain. Kemudian mereka telah melihat metrik ton. Setiap salah satu dari metrik ini berbeda, angka, tanda-tanda, segala macam sinyal pencarian yang banyak SEO tersangka datang melalui individu dan fakta penggunaan metrik, yang Google belum historis digunakan sebagai sangat. Tetapi mereka pikir membuat menggunakannya dalam proses pembelajaran organisasi baru untuk menjadi sehat pada dasarnya memisahkan gandum dengan sekam. Cari pria dan wanita seperti yang lebih dan mereka yang orang-orang seperti jauh lebih sedikit. Downgrade yang beberapa orang seperti kurang. Upgrade orang yang mereka sukai lebih. Bingo, Anda telah update Panda.
Dan, Panda jenis merekomendasikan sesuatu yang baru dan berbeda untuk SEO. Seperti SEO, selama bertahun-tahun Anda telah melakukan yang sama elemen klasik. Anda telah membangun konten yang baik, sehingga dapat diakses untuk mencari mesin, melakukan penelitian frase kunci yang baik, menempatkan orang-orang frasa pencarian di sana, dan kemudian mencari beberapa link ke item. Tapi Anda pasti tidak, seperti SEO, kita tidak pernah benar-benar dibutuhkan untuk berpikir sebanyak dan juga sebagai luas tentang, "Apa yang bisa menjadi pengalaman ini halaman web? Apakah menciptakan merek bahwa orang-orang pasti akan cinta dan berbagi di samping untuk menghargai dan kepercayaan? "Sekarang kita telah mempertimbangkan jenis itu.
Hal ini hampir termasuk pekerjaan SEO telah menjadi upgrade dari SEO untuk menjadi sehat untuk strategi web. Hampir semua yang Anda lakukan di internet dengan situs web Anda mungkin berdampak SEO hari ini. Itu mungkin Panda berikut terutama berlaku. Hal-hal yang berpotensi mereka mengukur tidak, oh ya, situs ini memiliki link lebih unggul daripada situs-situs world wide web. Beberapa situs world wide web, pada kenyataannya, telah meningkatkan link dari situs-situs web seluruh dunia. Beberapa situs web di seluruh dunia memiliki apa yang Anda dan saya akan menganggap, seperti SEO, karena konten yang unggul, lebih berbeda, kuat, konten kaliber, tetapi, orang, kaliber penilai misalnya, seperti mereka kurang atau poin, sinyal yang mengharapkan bahwa penilai kaliber seperti situs-situs kurang dapat ditemukan dalam tipe yang terkait dengan situs.
Mari kita berbicara tentang beberapa hal spesifik yang Anda easlily dapat melakukan sebagai SEO untuk membantu dengan jenis baru dari SEO, ini dunia yang lebih luas konten web / wide web strategi porsi terhubung dengan SEO.
Pertama, desain dan gaya dan pengalaman individu. Saya sadar, SEO yang baik telah terjadi menjadi pengalaman berkhotbah desain individu selama beberapa dekade karena cenderung untuk membuat link lebih, memimpin orang-orang lebih banyak konten ide, hal itu akan saham sinyal yang lebih sosial dan update twitter dan pesan dan semua jenis lain dari yang baik kedua urutan pengaruh. Sekarang, ia memiliki efek dampak perintah awal, dampak primer. Jika Anda juga dapat membuat desain Anda benar-benar cantik, dibandingkan dengan sesuatu seperti itu di mana konten diterpa iklan dan Anda perlu klik next, next, next kesepakatan yang baik. Konten tersebut tidak semua satu halaman. Anda tidak dapat melihatnya karena format halaman. Anak, blok konten pada mereka sendiri tidak menyenangkan bahwa untuk dibaca, bahkan jika tidak iklan yang menyelimuti ini, bahkan jika itu adalah pesan internal atau grafis tidak melihat kedudukan tertinggi. Desain situs seperti itu cara terakhir 1990-an. Semua hal yang akan berdampak pada pilihan halaman ini, website ini untuk melakukan. Dan memperhitungkan, Google sebenarnya telah menyatakan secara terbuka bahwa meskipun Anda memiliki situs web yang besar, jika Anda memiliki banyak halaman yang murah di situs tersebut, mereka dapat menyeret menurunkan peringkat dari situs yang tersisa. Jadi, Anda harus berusaha untuk memblokir orang-orang untuk individu atau mengambil mereka bersama. Wow. Gila, benar? Itu yang dari algoritma pembelajaran organisasi, seperti Panda, akan melakukan. Ini akan predicatively berkata, "Hei, Anda sudah tahu apa? Kami melihat sebagian besar fitur ini di sini, hal-hal ini, dekat pria ini menurun. "
Kaliber konten banyak hal. Jadi banyak energi, di planet SEO, orang akan berkata, "Nah, Anda perlu memiliki yang baik, unik, konten praktis. "Tidak memadai. Maaf. Hanya saja yang ideal. Ada terlalu banyak orang membuat terlalu banyak barang yang menakjubkan di web untuk baik dan salah satu dari jenis dan tata bahasa yang benar ditambah dieja dengan benar dan menggambarkan subjek cukup memadai untuk berhubungan dengan konten. Jika Anda mengklaim, "Oh, saya memiliki 60, 000 halaman tentang 52, 000 bagian-bagian sepeda motor yang berbeda dan organisasi saya hanya akan berani Turki Mekanikal atau tujuan saya adalah untuk pergi outsourcing, dan saya ingin melihat kata 100, dua paragraf tentang masing-masing salah satu dari mereka, hanya menggambarkan dengan tepat apa bagian ini. "Orang-orang berpikir untuk diri sendiri," Hei, Berkaitan dengan baik satu-of-a-kind konten. "Nol, Anda memiliki konten yang akan dikenakan sanksi oleh Panda. Itulah apa Panda adalah prefabrikasi untuk melakukan. Hal ini yang akan mengatakan ini adalah artikel yang seseorang menulis untuk tujuan SEO hanya untuk memiliki yang baik satu-of-a-kind konten dalam halaman, tidak puas yang membantu membuat semua orang yang melihatnya ingin berbagi dan berkata wow. Benar?
Akhirnya, Anda akan menjadi mengoptimalkan seluruh individu dan metrik akhir penggunaan. Hal-hal seperti, ketika orang datang ke situs, umumnya berbicara jika dibandingkan dengan situs lain dalam niche Anda sendiri atau peringkat untuk kata kunci yang, mereka menghabiskan banyak waktu di situs Anda, atau mereka segera hilang sama sekali? Apakah mereka menghabiskan banyak waktu? Apakah mereka memantul atau dia / dia browsing? Jika Anda memiliki tingkat isi yang baik, orang browsing 2, 3, 4 halaman atas pada halaman konten web, itu layak. Itu sangat baik. Jika mereka sedang browsing HANYA SATU. 5 halaman di beberapa situs, seperti bentuk mungkin spesifik situs berita, yang sering mungkin cukup baik. Itu bisa lebih unggul dari rata-rata. Tapi selama mereka browsing seperti SATU TERTENTU. 001 halaman, seperti tanpa salah satu klik pada halaman tambahan, yang sering mungkin aneh. Yang dapat membahayakan Anda. Anda klik-tayang pada hasil pencarian. Ketika orang melihat judul sementara potongan Anda dan nama website Anda, dan mereka pergi, "Euh, aku tidak menyadari kalau aku ingin mendapatkan diri saya yang terlibat di dalamnya. Mereka punya seperti tiga tanda hubung dalam nama domain mereka, dan mereka terlihat benar-benar spam. Saya tidak mungkin terlibat. "Lalu itu klik-melalui tingkat kemungkinan besar akan menderita dan dengan demikian peringkat Anda.
Mereka akan melihat item seperti keragaman dan jumlah lalu lintas yang datang untuk situs Anda. Apakah banyak orang dari seluruh dunia atau semua semua-sekitar wilayah lokal Anda, negara, mengunjungi situs web Anda secara langsung? Mereka dapat mengukur ini melalui Chrome. Mereka akan mengukur melalui Robot. Mereka dapat mengukur sepanjang toolbar Google. Mereka memiliki semua ini individu serta penggunaan metrik. Mereka tahu mana orang yang akan di internet, di mana mereka menghabiskan waktu, berapa banyak waktu beberapa orang menghabiskan, dan apa yang mereka pasti pada halaman tersebut. Mereka menjadi akrab dengan apa yang terjadi dari data juga. Apakah orang klik dari hasil dan kemudian kembali ke efek dan melakukan pencarian lain untuk mencari? Jelas, mereka menderita dengan itu. Mereka mungkin mengambil semua metrik ini dan menempatkan mereka dalam algoritma pembelajaran organisasi setelah itu Anda dapat memiliki Panda dasarnya menghitung ulang. Pengacara ini dui las vegas melihat dasarnya Google tidak mengeluarkan update secara teratur atau masing-masing minggu. Its tentang masing-masing 30 atau 40 hari yang update Panda baru bisa keluar karena mereka rejiggering semua hal ini.
Salah satu hal bahwa orang yang tertabrak oleh permukaan Panda saya dan menunjukkan, "Tuhan, bagaimana kita akan pernah bebas dari Panda? Kami telah prefabrikasi masing-masing salah satu dari perubahan ini. Kami belum menerima out yet. "Im seperti," Yah, pertama yang keluar dari, Anda tidak akan mendapatkan bebas dari hal itu sampai mereka rejigger hasil akhir, dan kemudian biasanya tidak ada cara yang mungkin Anda keluar dari itu jika Anda tidak mengubah metrik sekitar blog Anda. "Jadi jika pergi ke Analytics Anda dan Anda juga melihat bahwa orang tidak menghabiskan lagi pada halaman Anda saat ini, mereka tidak selalu menikmati mereka lebih, mereka tidak berbagi mereka lebih, mereka tidak alami terhubung ke orang-orang yang lebih, lalu lintas pencarian bermerek Anda tidak sampai, langsung Anda masukkan lalu lintas tidak jalan sampai, Anda melihat bahwa tidak satupun dari mereka metrik naik namun Anda pikir Anda telah entah bagaimana tetap isu yang Panda mencoba untuk menyelesaikan untuk, Anda mungkin belum begitu banyak.
Saya tahu ini sebenarnya frustasi. Aku tahu itu benar-benar sebuah masalah sulit. Sebenarnya, saya berpikir bahwa ada situs yang telah benar-benar tidak adil memukul. Itu menyebalkan plus mereka tidak boleh dan Google harus bekerja pada ini. Tapi saya juga menyadari bahwa saya tidak berpikir Google kemungkinan akan membuat banyak perubahan. Saya percaya mereka sangat sangat senang dari cara yang Panda pergi dari penampilan kaliber pencarian dan dari perspektif kebahagiaan individu. Pencari khusus mereka lebih bahagia, dan mungkin mereka tidak melihat sampah sebanyak sementara dalam hasil. Google menyukai cara di mana hal ini terjadi. Saya pikir kita bisa melihat lebih banyak dan lebih lanjut tentang ini dari waktu ke waktu. Mungkin bisa lebih agresif. Aku mungkin mendorong Anda untuk mengembangkan hal ini, untuk mengoptimalkan seluruh barang-barang, dan siap karena ini bentuk baru OPTIMASI WEB.