Pages

Download Games assassins Creed 2 For PC | 2011

Download Games assassins Creed 2 For PC - Download Games assassins Creed 2 For PC, Games assassins Creed 2 For PC.



Games assassins Creed 2 For PC berlanjut lama setelah peristiwa Assassin Creed, di mana Desmond mengamati pesan samar yang ditulis dalam darah, di dinding kamar tidurnya. Kontak yang terlalu lama Desmond ke Animus telah menghasilkan "efek perdarahan", dia asimilasi sifat nenek moyangnya dan kemampuan. Altair elang visi memungkinkan Desmond untuk melihat tulisan yang telah dibersihkan.
Lucy Stillman tiba-tiba tiba di sel Desmond, dan cepat mengantar dia ke Animus tersebut. Desmond singkat pengalaman kelahiran leluhurnya, Ezio Auditore da Firenze, sementara Lucy membuat salinan memori Animus ". Kedua kemudian melanjutkan untuk melarikan diri Abstergo, ke salah satu tempat persembunyian Assassins '. Setelah diperkenalkan kepada sesama Assassins Shaun modern dan Rebecca, Lucy menjelaskan bahwa dengan jumlah mereka berkurang, mereka membutuhkan Desmond untuk membantu mereka dengan menjadi seorang Assassin. Untuk melakukannya, Lucy bermaksud untuk melatih Desmond dengan memanfaatkan efek Animus 'pendarahan, dengan menyerap tahun pengalaman dalam beberapa hari. Para Assassins telah disalin dan menciptakan versi mereka sendiri dari Animus, berlabel 2.0 Animus, dan hasil Desmond untuk memasuki kehidupan Ezio.
Kehidupan Ezio terjadi di akhir abad 15 di Italia pada masa Renaisans, sekitar 300 tahun setelah zaman Altair itu. Pada 1476, muda Ezio saat ini tinggal kehidupan seorang yang mulia di Florence. Dia masuk ke bertengkar dengan Vieri Pazzi, putra dari sebuah keluarga terkemuka, yang menghina orang tuanya. Setelah ditegur oleh kakaknya, Frederico, dan ayahnya, Giovanni, Ezio melakukan beberapa tugas untuk keluarganya, seperti memberikan pesan untuk ayahnya, dan membawa beberapa lukisan dengan Leonardo da Vinci. Ayahnya dan seorang pria lain, Uberto Alberti, terlihat mendiskusikan hal-hal rahasia yang tampaknya mendesak.






System Requirements :

Processor: Dual core processor 2.6 GHz Intel® Pentium® D or AMD Athlon™ 64 X2 3800+ (Intel Core® 2 Duo 2.2 GHz or AMD Athlon 64 X2 4400+ or better recommended)
RAM: 3 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista
Video Card: 256 MB DirectX® 10.0-compliant video card or DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher (see supported list)*
Sound Card: DirectX 9.0 or 10.0-compliant sound card (5.1 sound card recommended)
DirectX Version: DirectX 9.0 or 10.0 libraries (included on disc)
DVD-ROM: DVD-ROM dual-layer drive
Hard Drive Space: 12GB
Peripherals Supported: Keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360® Controller for Windows recommended)


Instruksi cara mendownload
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bia tetap baca instruksi saya :

Password : dlgames4free.blogspot.com

  • klik Gambar Download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke web media fire kan.
  • klik file part 1.exe
  • klik tulisan : click here to start download from media fire
  • lakukan itu seterusnya sampai  abis semua file nya di download.
Update : Link di atas sudah mati dan tidak bisa digunakan untuk Download Games assassins Creed 2 For PC | 2011 ini, Silahkan gunakan link di bawah ini yang sudah ane perbaharui.


Instructions:

1.Unpack release
2.Mount image or burn it
3.Install
4.Run the v1.01 update exe from UPDATE folder on the DVD or let the game auto update
by itself.
5.Copy the content from the SKIDROW folder on the DVD to these locations and overwrite.
32 bit is for both XP, Vista and Win7 editions. 64 bit for Vista and Win7 locations.