Pages

Download Games Online Drift City

Games Online Drift City - Nah sekarang saya mao share lagi mengenai Games Online Drift City kepada sobat, Games Online Drift City merupakan games online yang baru dikeluarkan oleh PlayOn dengan tema Massively Multiplayer Online Racing Game .




Games Online ini berbeda pada umum nya karena Drift City adalah Games Online yang bergenre Sport atau Car, selain itu di games ini memiliki persaingan yang sangat ketat dan seru sekali.

Kelebihan dari Games Drift City adalah mempunyai fitur yang sangat menarik seperti mendapatkan tugas atau quest dan melakukan hal lain nya seperti hal nya misi di games GTA, Games ini resmi di publis oleh PlayOn.

Fitur Games Online Drift City

RPG Mission atau Leveling.
Sobat dapat leluasa menjalankan misi di Games ini.



Open Ended.
Sobat bisa memilih sesuka hati dalam bermain games ini misalnya : menyelesaikan misi, mengikuti semua balapan di Battle Zone atau hanya ingin berkeliling menjelajahi Kota Mittron.

Combo System.
Saat kita memainkan games ini dan memperoleh nilai maksimal dari Booster Guage, Untuk mendapatkan nya cukup dengan combo skill dan jadilah yang tercepat.





Versus.
 Arahkan mobil sobat ke Battle Zone dan mulai lah balapan dengan aksi individu dan skill sehingga balapan ebagai Team atau Crew bisa kita dapat kan.

Team atau Crew.
Di games Drift City ini sobat bisa membentuk sebuah Team atau Crew yang akan membantu sobat dalam balapan di Battle Zone.

Instruksi cara mendownload

  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan Skip ad pada sisi kanan

  • tunggu aja nanti keluar downloadanya tinggal di save