Pages

Download Games Die Hard: Nakatomi Plaza

Download Games Die Hard - Sobat udah pada tahu Film Die Hard?? Nah Die Hard Juga Mengeluarkan Games nya untuk penggemar Film ini. Games Die Hard: Nakatomi Plaza ini bergenre Shooter karena Games ini juga mengikuti Film yank sudah saya postingkan kemaren Download Movies Die Hard 4.


Di Games Die Hard ini sobat akan bermain sebagai John McClane, down-on--peruntungannya NYPD detektif yank melakukan perjalanan ke Los Angeles dalam upaya untuk rekonsiliasi dengan mantan istrinya di perusahaannya pesta Natal, diadakan di sebuah besar dan ultra modern pencakar langit 40-cerita: games . Segera setelah kedatangan McClane, sebuah kelompok teroris mengambil alih gedung, severs lini komunikasi dengan dunia luar, dan plot untuk membunuh semua sandera dalam upaya untuk membuat keluar dengan jutaan dolar dari kubah pusat perusahaan. Dengan istrinya dalam bahaya, McClane mengambil pada dirinya sendiri untuk sendirian menghentikan teroris menggunakan sedikit lebih dari standar-masalah nya Beretta dan Zippo ringan. Semua karakter mudah diingat film, termasuk Sersan. Al Powell, Argyle, Harry Ellis, Holly Gennero, dan Hans Gruber membuat tampilan dalam permainan, dan plot terungkap melalui serangkaian dalam game cutscenes menggunakan banyak sudut kamera sama seperti di film.

Permainan ini akan membawa Anda antara 10 dan 15 jam untuk menyelesaikan, jauh lebih lama dari waktu film berjalan dua jam dan 11 menit. Untuk daging keluar plot permainan, para desainer telah menambahkan beberapa urutan dan misi dengan jelas bukan bagian dari film. Sementara ini mungkin tampak seperti ide baik di atas kertas, dalam prakteknya, tantangan baru akan dihadapi John McClane tampaknya tidak cocok dengan seluruh pengalaman Die Hard. Beberapa misi baru melibatkan McClane merangkak di dalam selokan, mengawal anggota tim SWAT di sekitar gedung, dan menyelamatkan sandera dari neraka. Apa lagi, penambahan tingkat ini baru menyebabkan alur permainan menjadi berantakan. Misalnya, ketika radio pertama McClane Sersan. Powell, ia mengatakan kepadanya bahwa bangunan itu diambil alih oleh sekitar selusin teroris dan bahwa dia sudah "diurus" beberapa dari mereka. Meskipun hal ini tetap benar untuk plot film, pada saat Anda menelepon Powell dalam permainan, Anda sudah menewaskan sekitar 20 teroris. Bahkan, pada saat Anda selesai Games, Anda akan berjalan ke dalam hampir 100 musuh - dan itu sekitar 10 kali jumlah teroris dalam film tersebut. Selain itu, Anda tidak pernah diberi rasa apa Anda seharusnya Anda lakukan di setiap tingkat.



Instruksi Cara Download
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :



  • klik Gambar Download di atas

  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 

  • trus masuk ke web media fire kan.

  • klik file Part 1

  • klik tulisan : click here to start download from media fire

  • lakukan itu seterusnya sampai  Part 3