Pages

Free Download Movies Cowboys and Zombies | 2011

Free Download Movies Cowboys and Zombies | 2011, Download Movies Cowboys and Zombies | 2011 - Movies Cowboys and Zombies | 2011

Download gratis Movies Cowboys and Zombies | 2011, Film ini berwal dari Sebuah meteorit bersinar misterius ditemukan oleh penduduk sebuah kota tambang Old West tiba-tiba melepaskan awan hijau menyala spora, mengubah semua itu kontak menjadi mutan, daging-zombie lapar. Selamat Datang Cowboys dan Zombie (melepaskan 26 Juli 2011 di AS sebagai The Mati dan Damned sebelum merilis 1 Agustus di Inggris sebagai Cowboys dan Zombie). Dalam dunia kecil zombie western, Cowboys dan Zombie zombie melayani make up dengan sangat mengesankan dan efek gore, tetapi di mana unsur zombie terkuat di Cowboys dan Zombie, unsur-unsur Barat genre yang setengah-memasang dan konsisten gagal untuk memberikan.
Dalam tembak-menembak pembukaan film, kita diperkenalkan Mortimer (David A. Lockhart), seorang pemburu hadiah yang hanya sebagai nyaman dalam perkelahian dengan nya sixshooter karena ia dengan tinjunya. Tunggal menyerahkan, mengirimkan Mortimer sekelompok penjahat sebelum menundukkan buronan dengan serangkaian pukulan marah. Lockhart sangat tangguh dan ditentukan, dia segera mengambil pekerjaan baru untuk memburu seorang pemerkosa dan pembunuh diduga, bernama India Bruder Wolf (Rick Mora). Sepanjang jalan, Mortimer bertemu seorang pedagang manusia dari siapa dia membeli "istri" bernama Rhianna (Camille Montgomery) dan berperasaan menggunakan dirinya sebagai umpan untuk menangkap Serigala Bruder dalam pertukaran untuk kebebasan sendiri. Sementara Mortimer menetapkan untuk membawa pria yang percaya untuk menjadi kejam buas, kebiadaban nyata meletus di kota terdekat sebagai penambang dan rakyat kota bermutasi menjadi makhluk yang cepat, kuat, dan keras mindless pada berburu untuk daging manusia.
di film ini: para zombie. Dengan Ed Martinez pada efek riasan khusus, Cowboys dan Zombie tidak hanya memberi kita zombie. Kami mendapatkan besar-cari zombie! Aku benar-benar terkejut dengan perhatian terhadap detail film mayat hidup. Film ini menawarkan berbagai zombie cacat dan kering, semua yang unik - beberapa terlihat lebih seperti mayat, yang lain terlihat lebih seperti mutan - dan masing-masing memiliki kepribadian unik. Zombie menonjol dari gambar muncul saat adegan tegang di mana Rhianna sengaja naik di dalam gedung dengan mutan mayat hidup. Dia dikejar diam-diam atas oleh hantu perempuan buta yang trek nya dengan bau dan suara saja. Zombie buta, mengenakan gaun malam yang longgar, tanpa cacat dirancang. Dari wajah untuk kulit telanjang leher, bahu, dada, lengan, dan tangan, Zombie Blind konsisten tercakup dalam riasan zombie. Bahkan, jarang Anda lihat pada Cowboys dan Zombie yang menceritakan kisah-tanda produksi anggaran yang rendah: zombie dengan wajah kacau tapi lengan bersih dan tangan. Perhatian terhadap detail pergi jauh dalam meyakinkan saya ancaman zombie film. Meskipun zombie membuat beberapa suara rakasa sangat mengerikan dan generik, mereka tampak hebat dan melampiaskan segala macam malapetaka berdarah yang cukup realistis (kecuali satu feat ridiculously mungkin anatomi). Ada banyak untuk para penggemar zombie untuk mencintai Cowboys dan Zombie.
Jika Anda penggemar Western, aku punya kabar buruk, cowpoke. Saya pikir Cowboys dan Zombie akan mengecewakan Anda sangat .. Mana ia pergi atas dan di luar untuk membawa kita zombie, Cowboys dan Zombie merindukan tanda dari Barat yang baik. Ambil Lockhart, aktor utama, misalnya. Dia mengingatkan saya pada sebuah Tom Cruise muda - dia yang terlihat dari seorang pahlawan tindakan yang sangat khas a-belum masuk akal. Para Lockhart Saat membuka mulutnya, namun saya tahu dia salah pilih. Suaranya terlalu lembut dan kekanak-kanakan untuk menyampaikan kekuatan fisik kita diharapkan untuk percaya pada layar. Di tangan pendek dari genre, Lockhart hanya tidak memiliki kehadiran di layar memerintahkan diperlukan untuk menjual perannya sebagai pahlawan (anti) Barat. Saya tidak mengatakan bahwa semua karakter Barat harus Cogburn Rooster, tapi ketika sebuah film seperti ini bergantung dengan berat stereotip Barat dan konvensi genre, penonton mengharapkan tingkat tertentu kegalakan dan otoritas dari pahlawan koboi mereka. Ketika Lockhart berbicara, ia membuat suara Mortimer seperti anak laki-laki canggung ganjil dengan karakter kita lihat di hadapan kita. Dalam menceritakan sedikit iklan, Anda akan melihat bahwa Lockhart (seperti Mortimer) sama sekali absen dari seni poster disediakan oleh Film Kiri, film Inggris distributor. Itu koboi buruk-keledai dengan jenggot siapa yang depan dan pusat pada seni poster bahkan tidak dalam film meskipun, saya menduga, ini adalah bagaimana film keinginan kita untuk melihat Mortimer. Aku yakin Lockhart adalah aktor yang baik dalam proyek-proyek lainnya, tapi dia semua jenis salah untuk bagian ini


Instruksi cara mendownload :
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bia tetap baca instruksi saya : 


  • Klik Gambar Download di atas
  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar
  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas
  • terus masuk ke ENTERUPLOAD
  • pilih REGULER DOWNLOAD di kanan bawah
  • tunggu wait nya ya gan sabar!!! kalo udah klik gambar GENERATE DOWNLOAD LINK
  • nanti ada tulisan :  DOWNLOAD NOW klikdeh
  • slesai


 Free Download Movies Cowboys and Zombies | 2011