Pages

Download Naruto Shippuden Movie | Episode 151-175

Naruto Shippuden Movie - nah sekaran ane mao share kelanjutan dari postingan kemaren Movies Naruto Shippuden | Episode 201-225 dan sekarang Naruto Shippuden Movie | Episode 151-175 yang pastinya juga sangat di nantikan para pecinta Komik Manga.


movies naruto shippuden ini mungkin di tunggu para sahabat kreasi anak banjarmasin dan penggemar animasi manga ini, film naruto shippuden ini di produksi oleh Aniplex, Bandai Co., Ltd, Dentsu Inc, Pierrot, Shueisa dan TV Tokyo.




Naruto Shippuden Movie adalah film 2007 yang disutradarai oleh Hajime Kamegaki dan ditulis oleh Junki Takegami. Ini adalah film keempat dalam seri film Naruto. Ini dirilis di DVD di Jepang pada tanggal 23 April 2008 dan di DVD di Amerika Serikat pada 10 November 2009 Ini diumumkan bahwa DVD AS bisa pra-memerintahkan bersama dengan edisi terbatas dari Naruto Shippuden:. Benturan Revolusi Ninja 3 sebelum rilis. Lagu tema resmi untuk film ini "Lie-Lie-Lie" oleh DJ Ozma.

Banyak karakter yang bermain di film naruto shippuden ini mungkin semua karakter di komik Manga  tapi kalau sahabat kreasi anak banjarmasin dan penggemar animasi Manga ini penasaran cepetan Download aja Movies Naruto Shippuden ini mumpung gratiss.. ^_^

Plot Movies Naruto Shippuden : Adegan pembuka film menunjukkan prediksi apa yang harus terjadi di masa depan film. Ini menunjukkan Naruto memerangi rakasa, hanya untuk tertusuk ekornya, membunuh dia dan Sembilan Ekor Fox dalam dirinya. Sebuah pemakaman diadakan untuk Naruto di desa asalnya, yang Sakura Haruno, Rock Lee dan Neji Hyuga ditampilkan untuk hadir, bersama dengan orang lain. Akhirnya, adegan menunjukkan Tsunade melihat keluar jendela, menanyakan apakah 'Semuanya hanya ditentukan oleh nasib'. Pengaturan kemudian kembali ke beberapa hari sebelumnya, di mana seorang pria bernama Yomi serangan kuil untuk mengambil semangat Mōryō, setan yang berusaha mengambil alih dunia dan menciptakan-Nya "Kerajaan Seribu Tahun". Karena ia kurang tubuh, Yomi menawarkan sebagai pengganti sementara sampai mereka dapat mengambil satu asli Mōryō itu.



Instruksi cara mendownload
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan lewati/skip ad diatas pada sisi kanan

  • masuk ke TinyPaste dan Ikuti perintah Selanjutnya.