Pages

Download Games TMNT Full

Games TMNT (Teenage Mutant Ninja Turtles) adalah games terinspirasi dari film animasi  TMNT ini,Games TMNT ini ane share dengan format Full Version untuk sobat semua.



Games TMNT memiliki tampilan apik untuk beberapa platform daripada lain lainya. Grafis juga tidak begitu banyak cel-shaded karena mereka adalah model setelah tampilan CG dari Kura-kura dalam film. Semua karakter bernyawa baik sebagai mereka melompat dan berjuang melalui berbagai tingkat, dan bahkan tingkat sendiri relatif menyenangkan untuk melihat sambil bermain. Frame rate memiliki kecenderungan untuk berenang di semua versi dari permainan (versi 360 adalah versi paling tidak menentu dari kelompok itu), dan isu-isu kamera tersebut adalah benar masalah besar, tetapi sebaliknya, TMNT adalah permainan solid dan tampak cantik.
  

Seperti cenderung menjadi kasus dengan film-lisensi game, TMNT keluar pada banyak platform game rumah, termasuk, PlayStation 2 GameCube, Wii, Xbox 360, dan PC. Permainan inti adalah identik antara mereka semua, meskipun ada beberapa perbedaan halus. Versi Wii mungkin yang paling drastis berbeda hanya karena itu termasuk kontrol gerak. Wii Remote bolak-balik ketika Anda ingin melakukan serangan primer dan brengsek Nunchuk dalam satu arah atau lain untuk menendang. Mekanik ini menjadi sangat melelahkan sangat cepat, dan di atas itu, ada masalah sensor aneh dengan Nunchuk




Untuk versi Wii, versi GameCube, blurriness dan semua. Meskipun dukungan untuk melihat 480p dan layar lebar, ada sepertinya tidak akan ada tambahan visual sama sekali antara mereka, lebih dari sentuhan mengecewakan, karena Wii harus mampu lebih. Versi Xbox 360 diduga terlihat terbaik dari kelompok itu, meskipun tidak ke tingkat yang mungkin Anda berharap. Versi 360 adalah cerah, tajam bit, dan lebih banyak fitur dalam cara detail lingkungan, seperti tekstur rumput dan dedaunan ditambahkan. Versi 360 juga mendukung musuh lebih pada layar sekaligus, meskipun entah bagaimana memerangi tampaknya tidak lagi menantang dengan musuh lebih untuk pengiriman. Ada juga prestasi untuk mempertimbangkan, tetapi mereka juga terjadi untuk menjadi sangat mudah untuk memperoleh, dengan banyak dari mereka diturunkan ke poin untuk mengalahkan tingkat dan menarik dari kemampuan khusus individu. Bahkan masih, grafis lebih baik dan prestasi akhirnya membuat versi 360 terbaik secara default, versi PS2 terlihat cukup bagus. Versi PC padat, juga, meskipun Anda benar-benar membutuhkan gamepad dual-analog untuk memainkan permainan ini dengan benar.

 Fitur Persyaratan Sistem :

* OS: Windows XP
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz
* RAM: 1 GB
* Graphics: 128 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9



Instruksi Cara Download
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik Gambar Download di atas

  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 

  • trus masuk ke web media fire kan.

  • klik file Part 1

  • klik tulisan : click here to start download from media fire

  • lakukan itu seterusnya sampai  Part 3


 Instruksi Instalasi :

  1. Ekstrak Filenya dengan Winrar.

  2. Jalankan TMNT-2007.exe

  3. Setelah ekstrak berhasil, klik RFG_TMNT . Part01. rar (kemudian ekstrak ke folder mana saja terserah sobat).

  4. Mauk ke folder tadi, jalankan Setup.bat , tunggu proses instalasi selesai.

  5. Setelah selesai Jalankan TMNT.exe nya . plih resolusi terus Launch Games