Pages

Free Download Games Garshasp For PC

Free Download Games Garshasp For PC, Download Games Garshasp For PC Free - Download Games Garshasp For PC.




Download Gratis Games Garshasp For PC,  Garshasp adalah pahlawan dongeng yang membunuh monster, terutama sebuah rakasa ular pria, Zahhak. Garshasp permainan disajikan seperti dongeng. Ketika Anda berjalan melalui kota-kota, kuil, dan hutan, seorang narator menceritakan kisah Garshasp dan bahaya yang menghadapinya. Ini memiliki elemen cerita yang rapi untuk hal itu, tapi sayangnya sebagian besar waktu narasi yang terbaca karena setiap kata lainnya dalam bahasa lain. Itu keren untuk memiliki Allah yang gaya permainan Perang bahwa bintang-bintang pahlawan Persia yang sebenarnya adalah bagian dari mitologi Persia dan tidak Jake Gyllenhaal dengan aksen Inggris palsu, namun tanpa dialog dan hanya cutscenes beberapa yang terbatas, sulit untuk masuk ke cerita . Garshasp adalah platformer tindakan standar. Anda punya dua tombol serangan dan Anda menjalankan sekitar hacking di semua goblin kecil dan monster yang muncul dari tanah. Permainan memiliki sistem meratakan dan saat Anda naik level Anda mendapatkan serangan kombo baru yang terbukti lebih efektif melawan musuh kuat. Ada juga musuh besar yang membutuhkan waktu cepat peristiwa untuk mengalahkan, sehingga permainan tidak sepenuhnya penumbuk tombol. Combo mudah untuk menarik off dan perkembangan secara bertahap cukup kesulitan di mana Anda dapat bermain melalui alami, dan tidak frustrasi.

Namun, memerangi menjadi melelahkan sekitar pertengahan melalui permainan, yang kurang dari enam jam. Para bos mini underwhelming karena mereka hampir tidak bereaksi terhadap Persia marah Conan mengalahkan omong kosong dari mereka. Dan kejadian waktu cepat yang akhirnya monster besar yang loyo. Ini bukan berarti bahwa permainan adalah semua yang buruk, tetapi ada setengah lusin permainan jauh lebih baik dalam gaya ini.

Garshasp ingin menjadi God of War, namun memiliki kurang dari segala sesuatu yang membuat seri keren. Sangat menyenangkan, tetapi anggaran terlalu rendah untuk bersaing dengan permainan epik lain dalam genre. Cerita ini di mana permainan memiliki keuntungan, tapi sayangnya tetes bola dengan narasi aneh, kurangnya dialog, dan cutscenes terbatas.  tapi dengan permainan seperti Dewa Perang pengumpulan dan Inferno Dante sedang murah sekarang, sulit untuk membenarkan permainan ini.









Fitur Persyaratan Sistem
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 256 GB
* HDD: 3 GB free disk space
* Graphics: 32 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9






Instruksi cara mendownload :


  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :
password : www.rgamer.cz.cc


  • klik Gambar Download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke web media fire kan.
  • klik tulisan :  Grshsp.MRG.Repack.part1.rar
  • klik tulisan : click here to start download from media fire
  • lakukan itu seterusnya sampai  PART 6.
 Instruksi instalasi:
  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  3. Mulai game di desktop

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu