Pages

Download Games Twilight Scene It

Download Games Twilight Scene It - mungkin sahabat kreasi anak banjarmasin udah pada tahu kan sama film Twilight, nah sekarang twilight udah adah versi games jadi buat sahabat yang suka sama film ini bisa Download Games Twilight Scene It ini sekarang.



Games Twilight Scene It ini sangat banyak yang menykainya karena games ini cukup bagus dan ok, jadi buat sobat yang pengen tau games nya gimana bisa langsung di Download.

The Twilight adalah serangkaian film fantasi romantis supranatural dari Summit Entertainment didasarkan pada empat seri Twilight novel oleh penulis Stephenie Meyer Amerika. Bintang Film-film Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Seri telah meraup lebih dari $ 1,8 miliar di seluruh dunia dan penerimaan terdiri, sampai saat ini, tiga film. Twilight angsuran pertama dirilis pada 21 November 2008 angsuran kedua, The Twilight Saga:. New Moon, diikuti pada tanggal 20 November, 2009, memecahkan rekor box office sebagai skrining tengah malam dan hari pembukaan terbesar dalam sejarah, jijik sebuah diperkirakan $ 72.700.000 angsuran ketiga, The Twilight Saga:.. Eclipse, dirilis pada tanggal 30 Juni 2010 dan merupakan film pertama Twilight akan dirilis di IMAX .

Seri ini dikembangkan sejak 2004 di Paramount Pictures, selama waktu adaptasi layar Twilight yang berbeda secara signifikan dari novel ditulis. Tiga tahun kemudian, Summit Entertainment memperoleh hak untuk film. setelah Twilight meraup $ 35.700.000 pada hari pembukaan, Summit Entertainment mengumumkan mereka akan mulai produksi pada New Moon, mereka telah memperoleh hak untuk novel-novel yang tersisa sebelumnya bahwa bulan yang sama Sebuah adaptasi dua bagian dari Breaking Dawn dimulai. penembakan pada bulan November 2010 dengan 18 November, 2011 dan November 16, 2012, tanggal rilis.


      Daftar Film Twilight :
  1. Twilight (2008).

  2. The Twilight Saga: New Moon (2009).

  3. The Twilight Saga: Eclipse (2010).

  4. The Twilight Saga: Breaking Down (2011/2012)

  
System Requirements :


Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Processor : ntel Pentium IV at 2.2 GHz / AMD Athlon at 1.25 GHz or Intel equivalent
Video Card : 128 MB VRAM (NVIDIA GeForce 4 or equivalent card)
Memory : 1 GB RAM
Hard Disk : 3 GB of free Hard Drive space
Sound Card: DirectX Compatible
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation : DVD-ROM Drive

 Instruksi cara mendownload
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :



  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan lewati/skip ad diatas pada sisi kanan

  • TinyPaste dan Ikuti perintah Selanjutnya.


Instruksi Instalasi :

1. Extract iso with winrar or 7-zip
2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso
3. install the game
4. play and enjoy