Pages

Download Movies Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides | 2011

Download Movies Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides | 2011 - berbagi di bulan penuh berkah nah semoga ane tambah pahala setelah berbagi  Movies Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides kepada para sahabat kreasi anak banjarmasin.



Movies Pirates Of The Caribbean 4: On Stranger Tides | 2011 adalah Film petualangan fantasi film dan angsuran keempat dalam seri Pirates of Karibia. Gore Verbinski, yang telah mengarahkan tiga film sebelumnya, digantikan oleh Rob Marshall, sementara Jerry Bruckheimer lagi menjabat sebagai produser. Dalam film, yang menarik inspirasi dari novel On Stranger Tides oleh Tim Powers, Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) bergabung dengan Angelica (Penélope Cruz) dalam pencarian untuk Air Mancur Pemuda, menghadapi bajak laut Blackbeard terkenal (Ian McShane) . Film ini didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, dan telah debutnya teater di rilis tanggal jatuh dalam Mei 18 dan 20 Mei 2011. Rilis ini dipresentasikan di Disney Digital 3-D dan IMAX 3D, serta dalam format dua dimensi dan IMAX tradisional.

Penulis Terry Rossio dan Ted Elliott pertama kali belajar dari novel Powers 'selama produksi kembali-ke-belakang Dead Man Chest dan Pada Akhir Dunia, dan menganggap hal itu sebagai titik awal yang baik untuk sebuah film baru dalam seri. Pra-produksi dimulai setelah akhir dari Writers Guild 2007-2008 pemogokan Amerika, dengan Johnny Depp bekerjasama dengan penulis pada desain cerita. Fotografi Kepala Sekolah digulung untuk 106 hari antara bulan Juni dan November 2010, dengan lokasi di Hawaii, Inggris, Puerto Rico dan California, dan digunakan kamera 3D yang mirip dengan yang digunakan dalam produksi film Avatar 2009. Sepuluh perusahaan yang terlibat dengan efek visual film.

Pada Asing Tides dibuka untuk tinjauan yang beragam, dengan pujian untuk bertindak, mengarahkan dan visual, tetapi kritik atas penulisan naskah-, excessiveness, dan kurangnya orisinalitas. Film ini telah menerima lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, sehingga film kedelapan secara keseluruhan dan film kedua dalam Pirates of the Caribbean seri untuk melakukannya. Ini memecahkan rekor box office pada rilis banyak, dan berdiri sebagai film terlaris tertinggi 8 sepanjang masa di seluruh dunia.


Disney mengumumkan bahwa film ini akan dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 20 Mei 2011, menyusul pengumuman Columbia Pictures 'adanya keterlambatan reboot Spider-Man dan Thor slating Paramount Pictures untuk 6 Mei 2011. Film ini dirilis di IMAX 3D, serta 2D tradisional dan format IMAX, dengan penggunaan 7.1 surround sound Dolby.

The premier dunia Pada Stranger Tides adalah pada tanggal 7 Mei, 2011 pada skrining tiket premium di Disneyland di Anaheim, California, rumah dari Pirates asli dari perjalanan Karibia yang mengilhami film seri. Banyak bintang film tersebut hadir. Dua awal pemutaran lainnya menyusul, satu di Moskow pada 11 Mei, dan lain selama Festival Film Internasional Cannes digelar di Prancis pada 14 Mei. Tanggal rilis internasional jatuh dalam 18 Mei dan 20 Mei, dengan rilis pertama di Inggris pada 18 Mei, di Australia pada 19 Mei, dan Amerika Utara pada 20 Mei. Film ini dirilis pada catatan kemudian seluruh dunia layar IMAX 402, 257 layar di Amerika Utara dan 139 di wilayah lain. Jumlah keseluruhan adalah 4.155 bioskop di Amerika Utara dan 18.210 di seluruh dunia.


Instruksi cara mendownload 
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


Part 1   |   Part 2   |   Part 3   |   Part 4

  • klik Gambar Download di atas

  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 

  • erus masuk ke ENTERUPLOAD

  • pilih REGULER DOWNLOAD di kanan bawah

  • tunggu wait nya ya gan sabar!!! kalo udah klik gambar GENERATE DOWNLOAD LINK

  • nanti ada tulisan :  DOWNLOAD NOW klikdeh

  • slesai