Pages

Download Movies Wanted

Movies Wanted - van mao share lagi Movies Wanted  buat sobat, Movies wanted ini adalah film action yank terinspirasi dari Komik Wanted yank sudah polpuler di amerika dan sobat bisa langsung Download Movies ini.



Movies wanted ini bercerita tentang Seorang pemuda bekerja sehari-hari dalam pekerjaan kantor menghancurkan jiwa. Dia benar-benar tidak puas dengan hidupnya, dilihat sebagai tidak memiliki makna apapun. Suatu hari ia dikunjungi oleh orang asing misterius dalam bentuk wanita cantik. Dia diselamatkan dari seseorang tampaknya terjadi sesudah dia dan dibawa ke bertemu tim sampah masyarakat kebetulan dipimpin oleh seorang pria kulit hitam keriput dan akan memberinya bimbingan rohani saat pelatihan dia di suruh membebaskan pikirannya dan menjadi seorang pejuang yank sangat terampil dan pembunuh.
Jika hal ini terdengar sangat mirip dengan film lain Anda telah melihat bahwa karena Dicari, dari Kazakhstan sutradara Timur Bekmambetov dalam debutnya di Hollywood, adalah sebuah film thriller tindakan meminjam cukup banyak dari Matrix. Sebut saja "Matrix Lite" dalam arti bahwa tidak hanya cerita dan efek visual rendah (dan tidak berarti saya ingin menyiratkan efek buruk), tapi upaya menanamkan cerita dengan riasan filosofis adalah kekacauan menggelikan .
James McAvoy, aktor berbakat dan pemenang dari The Last King of Scotland, memainkan Wesley Gibson, pemuda saya jelaskan. Ternyata, ayahnya, keluar pada masa bayi Wesley, juga merupakan salah satu pembunuh di dunia paling mematikan bekerja untuk sebuah organisasi ini lamanya 1000 tahun hanya dikenal sebagai Persaudaraan itu. Dalam aksi film set piece pembukaan dia dibunuh oleh Cross, anggota lain menjadi nakal dan sistematis memetik mereka satu demi satu.
Wesley  adalah target berikutnya Cross. Dalam langkah Fox (Angelina Jolie) dia pergi ke tempat yang aman, tetapi tidak sebelum mengejar mobil balap hati dengan peluru terbang (dan lentur) terhadap target mereka. Sebelum lama ia telah bertemu Sloan (Morgan Freeman dalam lagi salah satu peran "pria kulit hitam magis 'nya) memaksa dia di bawah todongan senjata  menembak sayap lalat berdengung off beberapa. Wesley mewajibkan dan berhasil banyak (tapi bukan penonton) mengejutkan.
Anda lihat Wesley mewarisi fenomena genetik dari ayahnya. Ras Hatinya sampai 400 bpm memompa adrenalin melalui tubuhnya dan memungkinkan dia melihat hal-hal dalam gerakan lambat. Persaudaraan ingin melatih Wesley sehingga ia dapat mengambil Salib bagi mereka. Sloan berpikir dia satu-satunya yank mampu melakukannya. Terdengar akrab?





Nah seru kan Movies Wanted ini sobat cepetan deh Download keburu di Download orang. hehehe ^_^


Instruksi cara Download
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas

  • masuk ke TinyPaste dan Ikuti perintah Selanjutnya.