Pages

Free Download Games Online world of warcraft : cataclysm For PC

Free Download Games Online world of warcraft : cataclysm For PC, Download Games Online world of warcraft : cataclysm For PC - Games Online world of warcraft : cataclysm For PC.



Download Gratis Games Online world of warcraft : cataclysm For PC. Games Online world of warcraft : cataclysm meningkatkan World of Warcraft sedramatis update gratis yang mendahului itu, tapi masih satu pak ekspansi besar bagi siapa saja dengan karakter tingkat tinggi.Sampai saat ini mungkin telah dianggap hiperbola untuk mengatakan bahwa World of Warcraft sedikit beruang kemiripan untuk permainan yang diluncurkan enam tahun lalu. Tapi sekarang, setelah rilis terbaru dari kedua memperbarui gratis utama dan perluasan bencana alam dinantikan, tidak ada menyangkal bahwa dunia fantasi dari Azeroth telah berubah selamanya. Seluruh wilayah telah didesain ulang brilian berikut jembatan destruktif Deathwing naga, dan Anda tidak perlu bencana alam atau bahkan salah satu ekspansi sebelumnya untuk menikmati menjelajahi mereka (meskipun anda perlu bencana alam untuk terbang di sekitar mereka). Bencana membawa banyak konten yang besar ke meja di samping dunia lama terbang, tapi seperti Wrath dari Lich King sebelum, ini merupakan ekspansi ditujukan terutama pada pemain dengan karakter tingkat tinggi.Konten yang paling penting bahwa bencana alam menawarkan untuk pendatang baru untuk World of Warcraft datang dalam bentuk dimainkan goblin dan Worgen (manusia serigala) ras. Seperti semua ras, mereka memiliki karakter yang unik yang membuat mereka sangat cocok untuk kelas tertentu atau profesi, tetapi alasan yang paling kuat untuk bermain sebagai mereka adalah untuk mengalami semua-baru zona di mana petualangan mereka dimulai. Kedua tidak bisa lebih berbeda, area Worgen starter mengingatkan dari Inggris Victoria terus-menerus gelap selama epidemi manusia serigala, sedangkan 'goblin hampir futuristik oleh World of Warcraft standar, dengan tanda-tanda berkedip dan personil pemasaran yang Anda dapat berlayar masa lalu di batang panas dicat meriah. Apa zona ini memiliki kesamaan adalah bahwa mereka berdua layak menampilkan berbagai quests, dan seperti banyak, zona lainnya Starter didesain ulang, mereka melakukan pekerjaan yang baik membuat Anda merasa seperti karakter dari beberapa penting dari awal, sebagai lawan orang yang mulai keluar melakukan tugas-tugas rendah dan membunuh satwa liar yang tidak curiga.
Terlepas dari yang mana dari 12 ras yang tersedia Anda memilih untuk bermain sebagai, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk datang ke World of Warcraft sebagai pemain baru. Tidak hanya zona pemula didesain ulang secara signifikan lebih menyenangkan daripada mereka dulu, tapi permainan sekarang melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik menjelaskan kemampuan kelas sebagai Anda membuka mereka. Sebagai contoh, ketika Anda membuka kemampuan Frostbolt sebagai mage, tooltip yang terkait dengan itu tidak hanya memberitahu Anda bahwa itu menyakitkan dan memperlambat musuh, tetapi juga bahwa itu adalah mantra yang baik untuk membuka berkelahi dengan. Dan sebagai seorang pemburu, Anda diberitahu bahwa kerusakan-over-waktu Anda sengatan ular serangan ini sangat berguna melawan musuh yang memakan waktu lama untuk membunuh. Jika Anda pendatang baru, tips ini sangat berharga, dan jika Anda seorang pemain berpengalaman yang sebelumnya menemukan satu atau lebih dari 10 kelas karakter terlalu membingungkan untuk bermain, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk memberi mereka mencoba lagi. Jangan repot-repot mencoba profesi arkeologi dengan karakter baru Anda untuk sementara, meskipun.


 


 Fitur Persyaratan Sistem
 
* OS: Windows XP3 (32bit), XP2 (64bit), Vista1 (32bit) dan Vista (64bit)
* CPU: intel pentium 4 / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 1 GB
* HDD: 25 GB free disk space
* Graphics: Nvidia Fx atau Ati radeon 9500
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9



Instruksi cara mendownload 
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik Gambar Download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke web media fire kan.
  • klik file download yang paling atas
  • klik tulisan : click here to start download from media fire
  • lakukan itu seterusnya sampai  abis semua file nya di download.
 Instruksi instalasi:


Untuk menginstall games ini sebelumnya harus terinstall : THE BURNING CRUSADE and WART OF THE LICH KING
  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. daemon tools atau MagicISO yang sudah ane posting tinggal di download di sini :  (Deamon Tools)  atau    (MagicISO)
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu