Pages

Free Download Games Call Of Duty 5 World at War For PC

Free Download Games Call Of Duty 5 World at War  For PC, Download Games Call Of Duty 5 World at War  For PC - Download Games Call Of Duty 5 World at War  For PC Free.



Download Gratis Games Call Of Duty 5 World at War  For PC, Games  Call of Duty: World at War adalah penembak orang pertama permainan video yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision untuk PC, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360. Hal ini umumnya dianggap menjadi permainan utama kelima dari seri Call of Duty dan mengembalikan pengaturan untuk Perang Dunia II. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2008, dan di Eropa pada tanggal 14 November 2008. Sebuah Windows Mobile versi juga disediakan oleh Glu Mobile dan alur cerita yang berbeda versi untuk Nintendo DS dan PlayStation 2 juga dihasilkan, namun tetap dalam pengaturan Perang Dunia II. Permainan ini didasarkan pada versi yang disempurnakan dari Call of Duty 4 engine game yang dikembangkan oleh Infinity Ward dengan pembangunan meningkat pada efek audio dan visual.
Narasi untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360 versi berfokus pada Pasifik dan teater Front Timur dari Perang Dunia II, yang melibatkan Amerika Serikat, Kekaisaran Jepang, Uni Soviet, dan Nazi Jerman. Hal ini diceritakan dari perspektif Kelautan Raider Swasta C. Miller, US Navy Bintara Locke dan Tentara Merah prajurit Swasta Dimitri Petrenko dan didasarkan pada beberapa sejarah perjuangan. Komponen multiplayer game berisi berbagai mode permainan dan sistem penyamarataan yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan dan penghargaan sebagai kemajuan mereka, mirip dengan Call of Duty 4. Permainan juga berisi download konten yang disebut "paket peta", yang dapat dibeli secara online. Sebuah fitur baru untuk seri adalah penambahan mode koperasi, yang mendukung hingga dua pemain lokal dan empat pemain online.
Permainan ini game terlaris pertama untuk November 2008 di Amerika Serikat, menjual lebih dari 1,41 juta unit. Di Inggris, itu dijual dua kali sebagai unit sebanyak Call of Duty 4 di minggu pertama setelah rilis, menjadi permainan tercepat-menjual video ketiga. Ia menerima review positif, dengan pujian karena menggambarkan sisi, berpasir gelap perang dan beberapa mode permainan. Namun, itu dikritik karena tidak membangun keberhasilan Call of Duty 4: Modern Warfare.



Selama kampanye single-player dari Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 versi, pemain mengontrol tiga karakter yang berbeda dari perspektif orang pertama. Hanya dua karakter, Swasta Miller dan Swasta C. Dimitri Petrenko tersedia pada versi Wii. Pemain pertama mengasumsikan peran Miller C. Swasta 1 Divisi Korps Marinir Amerika Serikat "dalam kampanye Pasifik. Ia ditangkap oleh Jepang, tetapi diselamatkan oleh Kopral Roebuck (disuarakan oleh Kiefer Sutherland) dan anak buahnya dari skuad Raiders Kelautan, selama Pulau Makin serangan. Penting lain non-dimainkan karakter dari unit Marinir Raiders termasuk Sersan Tom Sullivan dan Swasta Polonsky (disuarakan oleh Aaron Stanford). Sullivan meninggal selama kampanye dan baik Roebuck atau Polonsky mati tergantung pada tindakan pemain Swasta Dimitri Petrenko, karakter dimainkan kedua, perkelahian di Front Timur dengan Sersan Viktor Reznov (disuarakan oleh Gary Oldman). Reznov muncul lagi dalam Call of Tugas: Black Ops dengan Dimitri Petrenko, yang kemudian meninggal di ruang 6 Nova. Seorang pahlawan perang macam, Petrenko bertanggung jawab atas pembunuhan Jenderal Heinrich Amsel (karakter fiksi, bertanggung jawab untuk melakukan pembantaian di seluruh Uni Soviet menurut Reznov), serta akhirnya menempatkan banner Tentara Merah atas Reichstag pada Pertempuran Berlin. Tiga tahun kemudian, mereka bergabung dengan karakter ketiga, Swasta Chernov, bawahan Reznov, yang berfungsi sebagai suara dari alasan seluruh kampanye dan teratur kejutan suara dan ketidaksetujuan pada pembantaian brutal teratur saksi. Chernov adalah sangat dibakar oleh flamethrower Jerman dalam kampanye misi "Hati The Reich." Tidak diketahui apakah ia selamat. Mereka adalah prajurit di Angkatan Darat shock 3 di bawah komando Komisaris Markhov . Karakter dimainkan ketiga dalam kampanye ini adalah Bintara Locke, seorang operator senjata di kapal terbang Catalina PBY, yang hanya dimainkan di Kucing misi "Hitam "selama kampanye solo yang . Karakter ini tidak tersedia dalam versi Wii.


Screenshoot Games Call Of Duty 5 World at War  For PC :






Fitur Persyaratan Sistem
 
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 1 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 512 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9



Instruksi cara mendownload :
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

 Part 1   |   Part 2   |   Part 3   |   Part 4   |   Part 5   |   Part 6

Password: boxxer

  • klik Gambar Download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke web Megaupload kan.
  • tunggu Please Wait nya di bawah Premium download
  • klik tulisan Regular download
  • terus klik deh DOWNLOAD NOW
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • lakukan itu seterusnya sampai  PART 6.
 Instruksi instalasi:

  1. Unzip file gamenya menggunakan WinRAR atau 7Zip
  2. daemon tools atau MagicISO yang sudah ane posting tinggal di download di sini :  (Deamon Tools)  atau    (MagicISO)
  3. Klik-dua kali pada makeDesktopIcon.exe
  4. Mulai game di desktop

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu