Pages

Download Games Metal Gear Acid For PSP

Download Games Metal Gear Acid For PSP - Games Metal Gear Acid yang van share ini For PSP atau untuk PSP, Games Metal Gear Acid ini adalah Games Bergenre Shooter yang di sediakan For PSP dan Sudah lama juga van enggak berbagi Download Games PSP ya hehehe dan sekarang van akan share Games Metal Gear Acid yang keren yang di produksi oleh Konami Computer.



Games Metal Gear Acid ini menawarkan system game play dan alur cerita yang baru, Games Metal Gear Acid ini bercerita tentang Pada 2016, sebuah pesawat jet jumbo yang membawa Senator Hach, seorang politisi penting dan calon presiden kemungkinan masa depan, dibajak oleh teroris. Dalam pertukaran untuk sang senator, para teroris permintaan Pythagoras, sebuah proyek penelitian yang dilakukan di Republik Moloni di Afrika Selatan, dari pemerintah Amerika Serikat. Dalam upaya untuk mengidentifikasi teroris, pemerintah mulai penyelidikan Pythagoras.

Pemerintah Moloni menolak untuk bekerjasama dan bekerja dengan Amerika Serikat, mengatakan bahwa tidak ingin ikut campur dalam urusan saat ini. Sebagai tanggapan, AS mengirimkan pasukan dalam sebuah tim khusus untuk menyelidiki rahasia, tetapi tim ini dihancurkan oleh perlawanan bersenjata. Dengan tidak adanya pilihan lain dan waktu berjalan keluar, pemerintah AS panggilan Solid Snake untuk menyusup laboratorium, menemukan sifat Pythagoras dan untuk menyelamatkan Senator Hach.


Di games ini sobat akan berperan sebagai Solid Snake yang merupakan agen rahasia yang di tugaskan menyeleaikan misi yang sudah dipersiapkan. Sobat akan menemui rintangan dan banyak musuh dalam games ini, Jadi bersiap-siap lah untuk meghadapi musuh sobat di games ini.




Instruksi cara Download
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas

  • masuk ke Fileserve dan Ikuti perintah Selanjutnya.