Pages

Free Download Easeus Partition Master 9.0.0 | 2011

Free Download Easeus Partition Master 9.0.0 | 2011, Download Easeus Partition Master 9.0.0 | 2011 -Easeus Partition Master 9.0.0 | 2011.


Free Download Easeus Partition Master 9.0.0 | 2011, EASEUS Partisi Master adalah disk partisi alat yang komprehensif perangkat keras dan sistem perangkat lunak optimasi untuk Windows administrasi berbasis tanpa kehilangan data. Operasi partisi Kedua dasar dan lanjutan dapat dilakukan oleh perangkat lunak ini partisi. Hal ini disediakan untuk mengoptimalkan kinerja mesin server atau non-server termasuk Windows 7 terbaru dengan memperluas partisi sistem. EASEUS Partisi Master Profesional Edition adalah ALL-IN-ONE partisi solusi dan utilitas manajemen disk. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang partisi, terutama untuk drive sistem, menyelesaikan masalah ruang disk rendah, mengelola ruang disk dengan mudah di MBR dan tabel partisi GUID (GPT) disk di bawah 32 bit dan 64 bit Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 (SP1 disertakan ). Fungsi hard drive yang paling populer manajemen dibawa bersama-sama dengan perlindungan data yang kuat termasuk: Copy Wizard Partition Manager, Disk & Partisi dan Wizard Partisi Recovery. Selain itu, Anda dapat membuat bootable CD / DVD dalam kasus kegagalan sistem boot.
Sebagai alternatif Partition Magic, EASEUS Partisi Master Home Edition adalah solusi ALL-IN-ONE partisi dan freeware manajemen disk. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang partisi (terutama untuk drive sistem), mengelola ruang disk dengan mudah, menyelesaikan masalah ruang disk rendah pada MBR dan tabel partisi GUID (GPT) disk di bawah Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 (SP1 termasuk) 32 bit dan 64 bit sistem.
EASEUS Partisi Master Server Edition adalah ALL-IN-ONE Windows Server partisi disk yang dapat diandalkan manajer dan manajemen toolkit. Ia melakukan pemeliharaan partisi disk drive diperlukan, memberikan perlindungan data yang kuat dan pemulihan bencana, dan meminimalkan downtime server untuk meningkatkan efisiensi berbasis Windows administration.The fungsi sistem hard drive tanpa cacat manajemen dibawa bersama-sama untuk Windows Server Server 2000/2003/Home / 2008 (R2 SP1 termasuk) dan Windows 2000/XP/Vista/Windows 7 (SP1 termasuk) pada MBR dan tabel partisi GUID (GPT) disk termasuk: Partition Manager, Partition Disk & Copy Wizard dan Wizard Partisi Recovery, dengan semua hardware RAID yang didukung .
EASEUS Partisi Master terbatas Edition adalah solusi ALL-IN-ONE partisi dan PC Server disk yang handal & toolkit manajemen, terutama bagi pengguna perusahaan besar. Hal ini memungkinkan penggunaan tak terbatas dalam perusahaan Anda.
EASEUS Partisi Master Teknisi Edition adalah solusi ALL-IN-ONE partisi dan PC Server handal & toolkit manajemen disk. Hal ini dirancang untuk IT profesional, teknisi administrator sistem, dan konsultan untuk menawarkan layanan teknis dengan penggunaan tak terbatas.




EASEUS Partisi Master 9.0.0 datang dengan fungsi baru sebagai berikut:
    
* Gabung partisi - partisi yang berdekatan menggabungkan dua hard disk ke yang lebih besar di bawah lingkungan Windows.
    
* Dukungan disk Dinamis - ukuran (memperluas dan menyusut) volume dinamis tanpa kehilangan data.
    
* Mengkonversi disk dasar ke disk dinamis.
    
* Perintah Set - melakukan operasi partisi manager dengan perintah.
    
* Perbaikan RAID-5 volume - perbaikan RAID-5 setelah menambahkan hard disk baru.
    
* Partisi manager untuk Windows Home Server.
    
* Bersihkan ruang yang tidak terisi.
    
* Mendukung hingga 8TB penyimpanan hard disk.



Instruksi cara mendownload
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :


  • klik gambar download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke Filehippo
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • slesai
mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu download nya