Pages

Free Download Games City Life 2008 Full For PC

Free Download Games City Life 2008 Full For PC - Download Games City Life 2008 Full For PC, Download Games City Life 2008 Full For PC.




Download Gratis Games City Life 2008 Full For PC, Kota yang disebut Abadi mungkin naik banyak lebih cepat dari seri Hidup Kota. Ini waralaba kota-bangunan dari pengembang Monte Cristo Permainan pertama mengguncang kerumunan Kota Sim pada tahun 2006 dengan beberapa ide unik tentang konflik kelas, tetapi belum maju banyak dalam dua tahun terakhir. Sementara tambahan terbaru ke lineup - yang berdiri sendiri pak ekspansi Hidup Kota 2008 Edisi - jelas merupakan versi yang paling menyeluruh dari permainan belum, ikhtisar fitur baru lebih pendek dari daftar belanjaan sarjana rata-rata. Dengan demikian, itu hanya layak dipertimbangkan jika Anda belum pernah mengalami ini pembangun kota sebelum, atau jika Anda melewatkan tahun lalu lebih luas World Edition pengaya.
Hidup Kota 2008 Editionscreenshot Ada 8 juta cerita di kota telanjang, sebagian besar Anda pernah mendengar sebelumnya.
Namun, tidak ada yang meragukan bahwa City Life 2008 adalah edisi akhir dari permainan dirilis sejauh ini. Seperti dengan 2006 yang asli, gimmick yang membuat waralaba ini selain dari pembangun kota lainnya adalah penekanan pada sosial ekonomi. Seiring dengan mendirikan toko-toko biasa, bangunan apartemen, bistro, rumah sakit, pabrik, dan sejenisnya, Anda juga harus cenderung kebutuhan dari enam kelas yang sangat berbeda dalam elite, jas, kerah biru, si miskin, pinggiran, dan radikal chic. Beberapa kelompok bergaul cukup baik bersama-sama, lain tidak. Lingkungan harus mempertimbangkan untuk ini, jadi sementara Anda dapat meringkuk elit sampai dengan jas dan chic radikal dengan pinggiran, pencampuran elit dengan orang miskin atau biru-kerah dengan chic radikal akan menghasilkan ketidakbahagiaan yang cepat berubah menjadi kerusuhan habis-habisan. Harapan juga bervariasi antara faksi-faksi. Elit adalah lingkungan paling menuntut dan selalu ingin perumahan yang tenang dan akses langsung ke high-end belanja dan jasa seperti rumah sakit. Pada ujung lain dari spektrum adalah orang miskin, yang begitu terbiasa dibuang di bahwa mereka tidak akan membuat keributan bahkan jika Anda tetap proyek perumahan mereka di samping pembakaran batu bara pembangkit listrik.
Seluruh setup ini sangat bersandar pada stereotip (kanan sampai ke efek suara - klik pada sebuah rumah memiliki-untuk tidak mengetuk pintu depan dan Anda mendengar berdebar berongga dari kepalan tangan pada logam bergelombang), tetapi juga cermin kehidupan nyata untuk tertentu derajat. Jadi Anda berakhir kota-kota berkembang yang terlihat sedikit wajar seperti dunia nyata yang, dengan lingkungan dipisahkan menurut kekayaan secara keseluruhan dan selera pribadi. Setiap kota Anda membangun di sini akan memiliki sisi benar dan salah dari trek. Perjuangan kelas memutar hingga 11, sebagai suar ketegangan sangat mudah ketika menentang kelompok bertabrakan. Orang gila sepanjang waktu di sini, yang membuatnya sulit untuk mengatur borough kota damai. Anda hanya mendapatkan sebuah distrik bahagia kerah biru rata-rata Joes pergi, dan hal berikutnya yang Anda tahu kerusuhan semua orang selama beberapa baret-memakai jenis pinggiran yang pernah pindah ke blok. Jika Anda tidak hati-hati, memukul-up di jalan-jalan dapat dengan cepat meningkat menjadi pembakaran gedung-gedung apartemen dan mobil. Anda harus keseimbangan yang tepat antara enam kelompok yang berbeda dalam permainan, sebagai sesuatu yang sederhana seperti industri beberapa salah dapat mengirim seluruh kota Anda di api.
Tapi semua ini manajemen perselisihan tidak benar-benar berbeda dalam City Life 2008 daripada beberapa tahun yang lalu. Monte Cristo baru saja dikemas ulang game asli, melemparkan dalam tambahan dari ekspansi Edisi Dunia tahun lalu, dan menambahkan embel-embel baru beberapa. Terutama, Anda mendapatkan koleksi peta baru dikelompokkan ke dalam kampanye, skenario tunggal 10, 60 bangunan baru, sedikit visual ditingkatkan (air reflektif!), Dan editor upgrade yang memungkinkan Anda untuk mengimpor foto-foto satelit dan membangun kota di seluruh dunia nyata Lokal.




Fitur Persyaratan Sistem
 
* OS: Windows XP, Vista dan Windows 7
* CPU: intel pentium 4 / Athlon 64 X2 Dual Core 5600 +
* RAM: 256 GB
* HDD: 5 GB free disk space
* Graphics: 128 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9


Instruksi cara mendownload 
  • ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya :

 Password : indowebster4ever

  • klik Gambar Download di atas
  • nanti masuk ke situs ADFLY . klik aja SKIP AD di sisi kanan atas 
  • trus masuk ke web Indowebster kan.
  • Klik tombol Download di sebelah tombol report
  • Tunggu Please Wait nya
  • terus klik deh tulisan ( klik disini untuk mengunduh )
  • tunggu aja nanti kluar kotak yang ada tulisanya save file klik aja
  • selesai

mohon dibaca instruksi di atas karena itu bisa membuat anda berhasil mendownload dan menginstall program dari saya
 selamat mencoba ya gan ^_^ kalo ada masalah silahkan comment aja nnti saya bantu