Pages

Battlefield 2142: Northern Strike PC Games

 Kreasi Anak Banjarmasin - sekarang van mao share Battlefield PC Games yang bergenre shooter dan yang van share ini Battlefield 2142: Northern Strike yang merupakan versi Games Battlefield juga. Dan Battlefield 2142 ini mempunyai genre yang sama dengan Games Homefront 2011 yang pernah van share, Sobat bisa Download Battlefield 2142: Northern Strike ini secara gratis di sini.



Sekrang van kasih Review Battlefield nya biar sobat Download :
Battlefield 2142 adalah penembak orang pertama permainan video yang dikembangkan oleh Digital Illusions CE (DICE) dan diproduksi oleh Electronic Arts (EA). Ini adalah game keempat dalam seri Battlefield. BF2142 diatur di abad 22, selama zaman es baru yang melihat dua negara adidaya militer - Uni Eropa (UE) dan Pan Asia Koalisi (PAC) - pertempuran untuk bertahan hidup.

Permainan ini dirancang terutama untuk game multiplayer, memungkinkan maksimal 64 pemain pada server atau maksimum 16 pemain dalam mode single player melawan bots pada mode Penaklukan. Ini memiliki sistem peringkat untuk melacak statistik pengguna mirip dengan yang digunakan dalam pendahulunya, Battlefield 2. Ini juga membuka kategori baru kendaraan dan senjata tidak terlihat di Battlefield 2. Battlefield 2142 memiliki sistem membuka memungkinkan pemain untuk memilih membuka baru setiap kali mereka mencapai peringkat baru daripada membuat mereka membeli item. EA Games juga telah merilis sebuah booster pack disebut Mogok Utara, yang berisi peta baru, membuka, dan kendaraan.


password : www.gamehousevn.com