Pages

Free Download Games Playboy: The Mansion Full Version

Playboy: The Mansion PC Games - Adalah games pc yang sudah cukup terkenal di playstation 2, Juga mungkin sudah tidk asing dengan games playboy ini karena games ini cukup menarik dan hot hehehe :D. Playboy: The Mansion adalah games seperti halnya City Life yang pernah van share, namun playboy: the mansion ini agak hot nah mungkin itu yang bikin sobat mau Download Games Playboy: The Mansion Full Version ini (sok tau) :).

Games Playboy: The Mansion Full Version ini adalah simulasi bisnis video game untuk PlayStation 2, Microsoft Windows dan konsol Xbox, dikembangkan oleh Cyberlore Studios, diterbitkan oleh Groove Games dan ARUSH Hiburan dan dilisensikan oleh Playboy Enterprises.











Pemain mengambil peran Hugh Hefner, pendiri Majalah Playboy dan Playboy Enterprises, sebagaimana dimaksud dalam permainan sebagai 'Hef'. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun Kekaisaran Playboy terkenal dari awal, mulai dari sebuah majalah sederhana untuk dukungan selebriti untuk hiburan rumah ke situs Internet untuk barang dagangan.
Pemain bisa cetakan Playboy Mansion terkenal dengan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri, dan memiliki pilihan untuk mengalami Playboy Playmate pihak terkenal di lokasi seperti Grotto dan Clubhouse tersebut. Hef, serta semua karakter lain dalam permainan, dapat membangun tiga jenis hubungan dengan karakter lain: kasual, bisnis, dan romantis. Setiap bulan, pemain harus mencetak isu majalah. Untuk melakukan itu Anda perlu menembak penutup, centerfold, sebuah esai dari selebriti, wawancara dengan seorang selebriti, bergambar tentang subjek dan artikel tentang subjek. Pemain harus menyewa fotografer dan penulis untuk membuat setiap masalah. Semua karakter memiliki kepentingan, seperti olahraga dan musik, dan penulis pada topik-topik akan menghasilkan lebih tinggi kualitas artikel. Dalam permainan, pemain adalah fotografer selama pemotretan.



Minimum System Requirements :
 
* OS: Windows 98, ME dan Windows XP
* CPU: intel pentium 3
* RAM: 256 MB
* HDD: 2 GB free disk space
* Graphics: 128 MB ​​Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
* DirectX: Versi 9



Langsung aja di Download Games Playboy: The Mansion Full Version nya sobat, van mau pipis :).