Pages

Free Download Games Metro 2033 Full Version

Metro 2033 - Nah tadi ada sobat yang request games metro 2033 yang bergenre shooter dan sekarang van akan share games 2033 full version buat sobat, Sobat mungkin banyak yang belum tahu metro 2033 kan karena van juga awalnya ngak tahu hehehe :). Metro 2033 adalah games yang menceritakan kehidupan manusia pada tahu 2033 yang sangat mengerikan dan seru banget, Langsung saja deh van share Download Games Metro 2033 Full Version buat sobat.

Games Metro 2033 Full Version menceritakan 40000 orang yang tinggal di metro dari mantan Uni Soviet-kota besar - Moskow, selama 20 tahun yang mengerikan. Perang nuklir menghancurkan tanah air mereka. Orang-orang ini adalah wakil-wakil terakhir dari umat manusia - siklus evolusi manusia mendekati akhir, spesies baru (sangat jelek) muncul di permukaan bumi dan jauh di dalam metro. Beberapa orang di dalam metro masih ingat tahun bahagia sebelum hari itu dan mereka masih percaya bahwa suatu hari mereka akan kembali ke permukaan. Apa ini adalah suasana psikologis yang sangat berat: anak kecil yang tidak akan pernah melihat langit, orang-orang tua yang masih ingat saat-saat masa lalu, dan laki-laki dan perempuan muda yang berjuang untuk dunia mereka, untuk anak-anak mereka. Setiap stasiun menjadi sebuah negara, dengan pemerintahnya, tentara, perbatasan dan banyak hal lain dari masa lalu. Senjata api kartrid berfungsi sebagai mata uang. Dunia ini sekarat kecil adalah salinan tepat dari dunia besar masa lalu. Apakah ini manusia memiliki masa depan atau kita ditakdirkan untuk kepunahan? Mungkin jawaban dapat ditemukan di permukaan, atau di dalam laboratorium rahasia bawah tanah militer. Siapa tahu?


Untuk download games metro 2033 ini bisa gunakan link di bawah ini, Van memecah games metro dalam beberapa bagian agar sobat mudah Download Games Metro 2033 Full Version ini.


Pass : kreasi anak banjarmasin
  
Update : Apabila link download di atas sudah tidak bisa digunakan, bisa download lewat link di bawah ini.


Apabila ada masalah dengan file corrupt, gunakan trik berikut ini.

Cara memperbaiki file RAR yang corrupt / rusak :

Cara manual
- Open file .part or RAR corrupt
- Then Press Alt+R
- RAR will repair the file
- When done file .part or will duplicate
- Delete file .part or RAR original
- Delete fixed. when RAR have done repaired

Dengan software
-Download RAR Repair Tool disini