Pages

Free Download Games Driver: San Francisco Repack

Driver: San Francisco -  Buat sobat yang suka games action sport boleh coba games driver: san francisco ini, Games driver: san francisco adalah adalah video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Refleksi dan diterbitkan oleh Ubisoft. Permainan secara resmi diresmikan pada E3 2010 dan dirilis di Australia pada 1 September 2011, Eropa pada tanggal 2 September dan Amerika Utara pada tanggal 6 September di PlayStation 3 (PS 3)dan Xbox 360 dan sistem OnLive, sedangkan Microsoft Windows versi ini dirilis pada 27 September 2011. Untuk versi windows nya masih terbilang baru sobat jadi rugi deh kalo blom punya games ini, Sebelum Download Games Driver: San Francisco Repack ini liat dulu system requirements nya ya.


Games Driver: San Francisco Repack (plot)Permainan berlangsung enam bulan setelah peristiwa Driv3r. Hal ini menunjukkan bahwa kedua John Tanner dan Charles Yerikho selamat baku tembak di Istanbul. Dalam trailer game, ia mengungkapkan bahwa sejak itu, baik laki-laki telah pulih dan Yerikho telah lolos ke San Francisco, sementara Tanner dan rekannya; Tobias Jones telah mengejar dia di sana. Yerikho terlihat sedang diangkut di bagian belakang sebuah truk penjara, tetapi berhasil melarikan diri dengan sebuah botol asam tersembunyi dalam mulutnya oleh penjaga off dibayar. Dia mengalahkan para penjaga, dan membajak truk. Tanner dan Jones saksi ini dari mobil Tanner, mengejar Yerikho ketika ia menyebabkan kekacauan di jalan-jalan kota. Penyamak berakhir mengemudi di depan Yerikho di lorong, yang, dengan menggunakan mobil truk domba jantan Tanner ke jalan sebuah trailer traktor PS 3, sehingga dalam kecelakaan yang menghancurkan, menempatkan dia mengalami koma. Mayoritas dari permainan berlangsung dalam mimpi koma Tanner.






System Requirements Driver: San Francisco
OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (32/64 bit)
Processor: Intel Core2Quad Q6600 2.4Ghz or Athlon II X4 620 2.6Ghz
Memory: 2GB for XP / Vista / 7
Graphics: 512 MB DirectX compliant, Shader 4.0 enabled video card
Hard Drive: 5GB
Type: Lossy (V:70%)
Language: English
Size: 3.12 GB

Nah bagaimana sobat keren kan games driver: san francisco nya, Sebelum download mohon perhatikan system requirements nya supaya sobat nggek sia-sia Download Games Driver: San Francisco Repack nya ok ^_^.


password : www.rgamer.cz.cc

Update : Link di atas part 9 nya sudah nggak bisa di download,,, coba download di link di bawah ini sobat... udah di coba 100% work :)

password : www.rgamer.cz.cc

In X:\Users\{username}\AppData\Local\Ubisoft Game Launcher\ delete settings.yml before you start the game for the first time.
(Type %appdata%\..\Local\Ubisoft Game Launcher\ in address bar to get there)... Selemat mencoba sobat.