Pages

Free Download The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay Full Version

The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay - Buat sobat gamers the chronicles of riddick adalah games shooter dan action, The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay di rilies oleh Vivendi Games ini menyedot banyak perhatian para pecinta games karena The Chronicles Of Riddick ini termasuk games yang berkulitas bagus. Escape From Butcher Bay dipuji oleh para kritikus, yang memuji grafis dan implementasi dari siluman, aksi dan elemen petualangan, Nah bagaimana sobat tertarik Download The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay ini.

Download The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay Full Version adalah game yang dikembangkan oleh Starbreeze Studios dan diterbitkan oleh Vivendi Games. Dirilis untuk Xbox dan Windows pada tahun 2004, permainan ini adalah dasi-di prequel film fiksi ilmiah futuristik The Chronicles of Riddick. Aktor Vin Diesel yang terlibat dalam permainan pembangunan-reprises perannya sebagai protagonis bahwa film, Richard B. Riddick.
 
 
Permainan mengikuti Riddick, anti-hero dari dua film (Pitch Black, The Chronicles of Riddick), saat ia mencoba untuk melarikan diri dari sebuah penjara maksimum keamanan yang disebut Jagal Bay. Escape dari Butcher Bay desainer terfokus pada eksplorasi karakter Riddick dalam pengaturan istirahat penjara untuk membedakan game dari The Chronicles of Riddick. Pengaruh diambil dari Escape film dari Alcatraz, dan dari video game seperti Half-Life dan Splinter Cell Tom Clancy.

Free Download The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay Full Version

The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay

 Langsung aja deh di Download The Chronicles Of Riddick: Escape From Butcher Bay Full Version, Linknya di bawah ini.


pass: congtruongit.com