Pages

Ultraviolet Movies

Kreasi anak banjarmasinSobat pasti sudah pada tahu sama Movies Ultraviolet yang seru abis, nah sekarang van akan share Ultraviolet buat sobat semuanya, Ultraviolet adalah fiksi ilmiah Amerika 2006 film action yang ditulis dan disutradarai oleh Kurt Wimmer dan diproduksi oleh Screen Gems. film ini berbeda dengan film Wanted. Hal bintang Milla Jovovich sebagai Violet Song dan Cameron Bright sebagai Enam. Dirilis di Amerika Utara pada tanggal 3 Maret 2006. Film ini dirilis pada DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 27 Juni 2006.

 

Sebuah novelization film itu ditulis oleh Yvonne Navarro, dengan lebih cerita kembali dan pengembangan karakter. Buku ini berbeda dari film dalam sejumlah cara, termasuk mengakhiri lebih ambigu dan penghapusan beberapa plot twists lebih mustahil. Sebuah film anime ultraviolet berjudul: Kode 044 dirilis oleh televisi satelit anime Animax jaringan Jepang, dan diciptakan oleh Madhouse.


Ultraviolet terjadi di 2078, pada tahun-tahun setelah epidemi global yang menyebabkan gejala seperti vampir, termasuk manusia super kekuatan dan taring memanjang. Yang terinfeksi "hemophages", meninggal dalam waktu dua belas tahun setelah terinfeksi. Para Archministry, sebuah kelompok militan medis yang dipimpin oleh Wakil Kardinal Ferdinand Daxus (Nick Chinlund), mengambil alih pemerintahan dan mulai mengumpulkan warga terinfeksi dan membasmi mereka dalam rangka untuk mengandung virus.Setelah terinfeksi satu dekade sebelumnya, Violet Song (Milla Jovovich) telah menjadi anggota dari sebuah perlawanan bawah tanah berjuang untuk melindungi hemophages dari pemerintah. Bekerja dengan resistensi, Violet mencuri senjata yang tampaknya diciptakan untuk membasmi semua hemophages, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah seorang anak muda bernama "Enam" (Cameron Bright). Daripada membunuh anak itu, lari Violet dengan anak itu, percaya bahwa obat untuk penyakit ini bisa reverse-engineered dari antigen sebelum ia meninggal dari mereka.