Pages

Merubah Windows XP Menjadi Windows 8

Merubah Windows XP Menjadi Windows 8 - Buat sobat yang masih pakai Windows XP dan ingin merubah windows xp menjadi windows 8 sebenarnya simple aja Membuat Windows XP Menjadi Windows 8 dengan sedikit trik agar Tampilan Windows XP Menjadi Windows 8, Sekarang van akan kasih trik merubah windows XP sobat menjadi windows 8. Sebenarnya pemakai windows xp jarang ada yang berpindah ke windows vista atau windows 7 karena cara penggunaan windows xp cukup mudah dari pada windows vista dan windows 7, Microsoft.com sebenarnya sudah mengeluarkan windows vista dan windows 7 untuk mengganti windows xp tapi tidak dapat dipungkiri juga kalu penggunaan windows xp lebih mudah dari pada windows lainnya. Nah apa lagi windows 8 yang baru saja rielies ini mungkin akan lebih sulit lagi buat sobat, Makanya van kasih Trik Membuat Windows XP Menjadi Windows 8 agar sobat tetap bisa menggunakan windows xp nya.

Tampilan Windows XP Menjadi Windows 8






Untuk Merubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 8 ini tidak akan merubah system file data sobat, jadi insyaallh aman deh windows xp sobat. Windows xp sobat harus sudah di install UxTheme Patcher untuk menggunakan theme costum, Jika sobat belum meng install di windows xp sobat bisa download di bawah ini.
> Uxstyle Core < (Rekomendasi van soalnya tidak mempatch system file )
Kalo cara di atas gagal pakai ini > Universal Theme Patcher <.

Trik Merubah Windows XP Menjadi Windows 8

  • Download theme windows xp nya di sini dan Download juga slim taskbar nya disini, Gunakan themes 7 ya sobat karena saat ini belom jauh sama wondows 8.
  • Download Windows 8 M3 Starter Kit disini.
Package dlm kit tersebut Windows 8 Border Skin
Styler Skin Windows 8 Riboon Look Like
TClock Light
ViStart Windows 8 Skin
Panel Shellstyle di bagian kanan
  •  Jalankan “BorderSkin.exe” yang ada difolder tersebut dan ilangin centang “Enable Explorer skinning” option dan ganti warna menjadi “Clear”
  • Jalankan “ViStart.exe” di file kit tersebut
    Install Styler dan apply skin “Ribbon” didalam kit tersebut.
  • Kalau seandainya tulisan yang berwarna merah diatas (klik di sini) mau sobat ganti dengan gambar, kodenya adalah sebagai berikut :
Folder utk pasang skin styler : C:Program FilesStylerTBskinsStyler’s
  • Replace file “shellstyle.dll” bawaan tema dgn yg ada di kit tersebut.
Folder : C:windowsresourcesthemessevenvgshell
Replace file tersebut satu per satu
  • Terakhir sobat Download logo windows 8 disini.
Logo Windows 8 :


 Nah bagaimana sobat simpel aja kan Merubah Windows XP Menjadi Windows 8, Silahkan sobat coba aja Trik Merubah Windows XP Menjadi Windows 8 dari van ini.