Pages

Free Download Games The Cursed Crusade Repack

The Cursed Crusade - Sobat suka games action dan adventure?? pas banget nie dengan games the cursed crusade, Games the cursed crusade adalah games perang yang menceritakan tentang perang salib yang sangat mengerikan sekaligus seru abis, The cursed crusade dikembangkan oleh Game Kylotonn dan akan diterbitkan oleh Atlus untuk Amerika Utara dan dtp hiburan AG untuk Eropa. Game ini akan dirilis pada 7 Oktober 2011 di Eropa, dan akan diikuti dengan rilis Amerika Utara pada 11 Oktober 2011. PlayStation 3, Microsoft Windows dan Xbox 360 versi permainan akan mendukung stereoscopic 3D.

Games The Cursed Crusade Repack (plot) Eropa, pada musim dingin tahun 1198
Sebuah kerajaan yang frustasi dari kerugian Perang Salib Ketiga yang dipimpin oleh Richard, Raja Hati Singa, Paus Innocent III berhasil Kepausan. Urutan pertama bisnis adalah untuk suara panggilan lain invasi Yerusalem.
Gemuruh dari penyebaran perang yang akan datang suci, dan mereka yang akan mencari kehormatan, kemuliaan, atau hal-hal gelap menjawab bahwa panggilan.





Minimum System Requirements The Cursed Crusade Repack

Operating system: Windows XP SP3 / Windows Vista / Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 Dual-Core 5200 +
Memory: 1 GB (Windows XP) / 2GB (Windows Vista/7)
Hard drive space: 9 Gb
Sound device: compatible with DirectX
Video: ATI Radeon 3850 XT / NVIDIA GeForce 8800 GT
Type: Lossless
Language: English
Size: 1.36 GB

Kalau sudah nggak sabar lagi silahkan download games the cursed crusade nya sobat, Tapi ingat ya system requiremenst supaya Download Games The Cursed Crusade Repack bisa dimainkan.

> Free Download Games The Cursed Crusade Repack <
password : www.rgamer.cz.cc