Pages

Movies L'Assaut (2011)

Movies L'Assaut merupakan Film yang bergenre Action dan shooter, L'Assaut (2011) ini agak berbeda dengan Tactical Force yang sudah pernah van share buat sobat karena di L'Assaut 2011 ini lebih bnyak adegan Action dan tembak menembak nya di bandingkan Tactical Force jadi sobat mesti Download L'Assaut nya ya.

 L'Assaut (2011)

Baiklan vn akan kasih Review Movies L'Assaut buat sobat semuanya, Film L'Assaut ini bercerita tantang Empat teroris GIA prennent du penyanderaan di Algiers pada pesawat Airbus A-300 Air Reliant Prancis à Paris et la Capitale algérienne menunjukkan 227 orang kapal. Personne ne connaît leurs Niat: ILS senjata extrêmement sont apparaissent akan ditentukan.
Para teroris revendiquent La Liberation de leurs kawan lengan Anda menuntut segera lepas landas pesawat. Mais ce n'est finalement qu'après dari tendues diplomatik memasuki lounge négociation et et l'gouvernements français eksekusi algériens 3 passagers pesawat quitte bandara di Aljir.
Nous sommes le Lundi 26 décembre, il est 3h33 du Matin, quand Air Perancis Airbus atterrit à Marseille-Marignane.
Personnages Trois, Thierry, seorang prajurit membawa GlGN, Carole Jeanton, et une technocrate ambitieuse Yahia Abdallah, seorang Djihadiste sont au coeur ditentukan oleh acara tersebut.
Leurs logis s'affronter vont jusqu'au kesudahan akhir.
Di depan 21 juta pemirsa, serangan itu dilakukan GlGN mettre à cette hadiah tempat sandera terorisme dans l'histoire du sehat preseden Acara.