Pages

Shark Night Movies 3D

Shark Night Movies 3D - Movies Shark Night 3D ini mereupakan Film bergenre Horor dan Thriller 3D yang di sutradarai oleh David R. Ellis, Shark Night ini di bintangi oleh Sara Paxton, Alyssa Diaz, Dustin Milligan, Katharine McPhee dan Joel David Moore. Film ini akan dirilis dalam 3D D Real dan digital 3D.




Shark Night Movies 3D
Shark Night 3D bercerita tentang 7 orang mahasiswa yang bernama Sara (Sarah Paxton), Nick (Dustin Milligan), Beth (Katharine McPhee), Malik (Sinqua Dinding), Maya (Alyssa Diaz), Blake (Chris Zylka) dan Gordon (Joel David Moore) - drive untuk liburan rumah keluarga Sara pada danau pribadi terpencil di dekat Danau Pontchartrain). Di toko umpan lokal, Sara bertemu pacar lamanya, Dennis (Chris Carmack) dan temannya, Merah (Yosua Leonard). Dennis dan Merah membuat ejekan rasial Malik dan Maya, nya Latina tunangannya, tetapi Sara berdifusi situasi. Sara drive speedboat sembarangan ke rumah liburan, menarik perhatian Sheriff Sabin (Donal Logue). Dia mengejar dia, menakutkan teman-temannya, tapi kemudian gembira saham bir dengan mereka. Dia mengatakan Sara ia senang melihat kembali setelah absen tiga tahun-lama.
 
Dennis dan Merah datang dan setuju untuk mengambil Beth dan Gordon ke daratan. Nick Malik menolak untuk memungkinkan untuk dipindahkan. Pada perjalanan perahu, Merah menunjukkan hiu telah memasuki danau karena gelombang badai dari badai - kemudian menawarkan sebuah teori, yang lebih menyenangkan jelas bahwa seseorang menempatkan mereka di sana. Dennis mengungkapkan bahwa ia dan Red telah menempatkan hiu di sana dan pakan angkuh mahasiswa perguruan tinggi untuk mereka. Dennis pasukan Gordon ke dalam air, ia berhasil berenang dan memanjat pohon mangrove di dekatnya tetapi dimakan oleh ikan hiu mako ketika melompat dari air dan mengambil dia dari bagasi. Merah dan Dennis kemudian pakan Beth hiu cookiecutter.




Shark Night Movies 3D


Instruksi cara Download
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya:

  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas

  • masuk ke TinyPaste dan Ikuti perintah Selanjutnya.


 Perhatian kalau ada Tiny paste survey :

  • Cara melewati tinypaste survey : CTRL + U atau klik kanan “view page source”

  • Jika ketika membuka tinypaste nya keluar permintaan mengikuti survey, dapat di atasi dengan menekan tombol CNTRL+U atau klik kanan dan pilih " View Page Source" Scrool kebawah hingga ketemu Download link nya.