Pages

Movies Titanic 2

Movies Titanic 2
 Sekarang van akan Share Movies Titanic 2 yang tidak kalah seru nya dengan Titanic sebelumnnya, Titanic 2 ini juga bersetting di Kapal seperti Titanic 1. Titanic II ini sobat akan melihat lebih banyak konflik dan lain-lain makanya Download Titanic 2 ini biar ga penasaran.

Van juga Share Review Titanic 2 ini buat sobat semuanya :
Titanic II adalah 2010 direct-to-DVD Film bencana ditulis, disutradarai oleh, dan dibintangi oleh Shane Van Dyke dan didistribusikan oleh The Asylum. Film ini bukan sekuel film tahun 1997 oleh James Cameron, meskipun situs film Dread Tengah telah menyarankan film ini mungkin mockbuster itu. Dirilis Direct-to-TV di Australia pada 7 Agustus 2010. Ini ditayangkan pada SyFy di Sky Digital di Inggris dan Irlandia pada 9 Agustus untuk reaksi kritis kasar negatif. Dirilis pada tanggal 24 Agustus di Amerika Serikat.

Pada bulan April 2012, 100 tahun setelah tenggelamnya RMS Titanic, yang baru, yang sama-cari kapal pesiar mewah bernama SS Titanic II dibaptis. Dia kemudian embarks pada pelayaran gadisnya menggunakan rute yang sama Titanic mengambil 100 tahun sebelumnya di arah sebaliknya (New York ke Inggris).

Selama melintasi Atlantik, efek pemanasan global menyebabkan gletser di Greenland Helheim runtuh, menciptakan tsunami yang mengirimkan sebuah gunung es menabrak II Titanic. Sisi kanan kapal seluruh dihancurkan dan tekanan besar diletakkan pada turbin kapal itu. Sebagai orang berjuang melawan air yang naik dan berjalan untuk kapal selam berbentuk sekoci, turbin akhirnya meledak, menyebabkan kebakaran besar di dalam daftar dan kapal tenggelam.

Jam kemudian, tsunami lain disebabkan oleh runtuhnya kedua dari gletser Helheim hit liner, membalik terbalik dan tenggelam orang masih di papan tulis dan membunuh para penumpang di sekoci. Dengan sebagian besar kapal banjir, II Titanic tenggelam akhirnya.

Dua pelaku utama, pemilik kapal Hayden Walsh dan perawat Amy Maine, bertahan hidup, setelah tinggal di kapal bukannya pergi untuk sekoci sebagai ayah Amy, US Coast Guard Kapten James Maine, telah memerintahkan. Namun, fasilitas menyelam kapal hanya memiliki satu tangki oksigen, yang memberikan Hayden pada Amy. Kapten Maine menyelamatkan mereka berdua, tapi Hayden mati, meninggalkan Amy dan beberapa penumpang yang turun kapal di helikopter Hayden sebelumnya sebagai satunya yang selamat dari bencana.