Pages

Free Download Film Alien Vs Ninja 2010

Alien Vs Ninja - Merupakan film asia yang ok banget kan banyak adegan action yang ditampilkan di Movies Alien Vs Ninja ini, Alien vs Ninja 2010 adalah film fiksi ilmiah jepang yang bergenre action & film komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Seiji Chiba. Diproduksi oleh studio Nikkatsu, film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2010. AS DVD dan Blu-ray rilis diatur Februari 22, Coba aja dulu deh sobat soalnya Film Alien Vs Ninja ini ok dan lucu.


Film Alien Vs Ninja 2010 (plot) menceritakan sebuah band prajurit ninja, dipimpin oleh seorang Iga Ninja bernama Yamata, saksi penurunan bola api raksasa dari langit, menabrak hutan terdekat. Ketika prajurit pencarian untuk objek, mereka menemukan orang asing yang ditangkap dan makan beberapa dari mereka. Yamata dan selamat bersumpah membalas dendam. Tetapi ketika mereka balasan alien, mereka belajar bahwa senjata mereka tidak berguna.

 

Proyek ini pertama kali diumumkan di Festival Film Asia 2009. Pada November 2009, diumumkan bahwa hak distribusi dijual oleh Nikkatsu Entertainment Revolver untuk Kerajaan Inggris dan M Gambar untuk Thailand. Penjualan tersebut ditandai kesepakatan pertama seperti Nikkatsu dengan London dan Los Angeles berdasarkan Revolver. Alien vs Ninja adalah judul pertama untuk 'Topan Sushi' label baru Nikkatsu itu. Prinsip syuting selesai pada awal 2010, dan premier dunia film itu di Festival Film Asia di New York pada 3 Juli 2010.


Bagaimana tertarik dengan film ini sobat, Langung saja van kasih link Download Film Alien Vs Ninja nya, kan van baik hati.