Pages

Free Download Games F.E.A.R 3 Full Version

F.E.A.R 3 - Sobat pasti sudah nggak asing lagi dengan games F.E.A.R kan?, Games F.E.A.R sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu F.E.A.R 3 yang sangat di tunggu para gamers yang menyukai games horror. Sobat benar sekali games F.E.A.R 3 ini adalah games yang bergenre horror kurang lebih ama games Two Worlds II yang sudah pernah van share, Mau coba Download Games F.E.A.R 3 Full Version ini sobat?? langsung saja di tengok di bawah cekidot.

Download Games F.E.A.R 3 Full Version (plot) Penembak orang pertama kembali dengan Ketakutan 3 Laga ketiga atau ditunjuk sebagai F.3.AR konsol informasi yang tersedia XBOX360, PlayStation 3 dan PC secara bersamaan. Bagi mereka yang tidak tahu rasa takut adalah FPS dengan elemen horor dan kali ini mereka menyadari co-op, sehingga Anda dapat mengambil takut dengan teman-teman Anda. Permainan ini adalah kelangsungan hidup dari kekuatan paranormal yang perpaduan unik dari multiplayer dan orang-orang baik untuk pengalaman yang lebih baik. Anda memiliki dua co-op kesempatan untuk game online dan offline.


Grafis dari permainan ini adalah baik untuk beberapa efek suara dan musik, yang membuat permainan lebih menarik. 3 adalah ketakutan dari banyak co-op pilihan multiplayer game yang menyenangkan, tapi sangat menyenangkan untuk bermain sendiri. Anda memiliki 4 untuk memilih dari Co-op. Raja Seoul, Seoul Survivor, ayam, dan kontraksi Run. Ini co-op merupakan tambahan yang bagus, dan setiap orang berbeda dan tidak seperti permainan lainnya yang telah Anda lihat sebelumnya. Jadi multiplayer akan meningkat secara signifikan bagi mereka yang mencarinya.



System requirements:
  • Operating System: Microsoft Windows ® XP (SP2) / Vista / 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or equivalent Athlon X2
  • RAM: 2 GB
  • Video: 512 MB VRAM compatible with DirectX 9.0 (GeForce 8800GT or Radeon HD3850)
  • Sound card: compatible with DirectX ® 9.0
  • Free space: 5 GB

Install Instructions:
 

  1. Ekstrak semua bagian menggunakan Winrar untuk mendapatkan file ISO. 
  2. Mount ISO image di Daemon Toolos lite atau di Burning DVD. 
  3. Menginstal permainan. 
  4. Copy semua file dari folder SKIDROW Cracked DVD ke folder instalasi di file Program. 
  5. Bermain game.
Silahkan sobat download games ini dan ingat!!, Perhatikan cara install dan system requirements Free Download Games F.E.A.R 3 Full Version sobat :).


password : kreasi anak banjarmasin