Pages

Napoleon: Total War PC Games

Napoleon: Total War PC Games
Napoleon: Total war adalah PC Games yang bergenre sama dengan Age Of Empires 3: The War Chief yang pernah van postingkan, Napoleon: Total War PC Games ini di Realies oleh SEGA dan Typhoon Games dan merupakan Games War yang mempunyai ratting tinggi.

Nah sekarang van akan kasih Review Napoleon: Total War biar sobat mau Download Games ini, Napoleon: Total War (disingkat NTW) adalah strategi turn-based dan real-time video game taktik yang dikembangkan oleh The Creative Assembly (CA) dan diterbitkan oleh Sega untuk PC. Napoleon dirilis di Amerika Utara pada 23 Februari 2010, dan di Eropa pada tanggal 26 Februari. Permainan adalah angsuran berdiri sendiri keenam dalam seri Total War. Permainan diatur di Eropa, Afrika Utara, dan Timur Tengah selama abad ke-19 akhir 18 dan awal. Pemain berperan Napoleon Bonaparte, atau salah satu saingan utamanya, pada peta kampanye turn-based dan terlibat dalam pertempuran selanjutnya secara real-time. Seperti pendahulunya, Kekaisaran: Total War, yang termasuk cerita Amerika Serikat khusus, Napoleon memiliki dua kampanye khusus yang mengikuti karir awal jenderal.

Napoleon umumnya menerima review positif dari kritikus video game. Ulasan visual yang menakjubkan memuji permainan, kampanye didorong cerita, dan fitur gameplay baru. Beberapa tinjauan kritis terhadap AI lemah permainan, persyaratan sistem yang tinggi, dan ruang lingkup terbatas - sementara yang lain dianggap terlalu mirip dengan Napoleon Kekaisaran, pendahulunya langsung dalam seri.

Aktor Perancis Stephane Cornicard disediakan suara bertindak untuk Napoleon Bonaparte dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, dan edisi Spanyol.


Minimum System Requirements

Operating System: Windows XP/Vista/Windows 7
CPU: 2.3 GHz CPU with SSE2 (Streaming SIMD Extensions 2)
RAM: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista/Windows 7)
Video Card: 256 MB DirectX 9.0c shader model 2b compatible GPU
DirectX: DirectX 9.0c
Hard Disk Space: 21 GB free space

Repacked by: z10yded
Type: Lossy (Video 30%, Audio xx%: unnoticeable)
Language(s): Russian, English
Size: 5.58 GB (2xDVD5)

Disable your Anti-Virus


Password : www.rgamer.cz.cc