Pages

Test Drive Unlimited 2 PC Games | 2011

Test Drive Unlimited 2 PC Games - nah sekarang share Games Sport/Car lagi namanya Test Drive Unlimited 2 PC Games | 2011, Test Drive Unlimited 2 ini merupakan Games Sport/Car yang bersetting di Hawaii dan wilayah lainya.




Test Drive Unlimited 2 PC Games | 2011


Test Drive Unlimited 2 adalah games pembalap terbuka dunia yang memperluas dan mengembangkan Hawaii-set pertandingan tahun 2006. TDU2 terjadi di Ibiza ekstensif diciptakan kembali, dengan Uji asli Drive Unlimited yang O'ahu pulau menjadi tersedia karena Anda maju. Kami diundang untuk diperpanjang tangan-pada sesi untuk mencoba bermain online, tapi pemain tunggal dan multiplayer tidak dapat dipisahkan, jika tidak mulus. Jadi kita mulai dari awal: mimpi pesta, di mana Anda memilih avatar dari antara revellers dan kemudian tanah tempat dalam jajaran delapan driver untuk Crown Surya. Kejuaraan ini merupakan kontes mengemudi, yang terdiri dari ras dan uji coba waktu di jalan pulau dan trek tanah.
Selain 3.000 km jalan melalui pelabuhan pulau, kota, pinggiran kota, dan bidang, TDU2 yang Ibiza peta tersebar dengan dealer mobil, toko, dan clubhouse. Di dalam ini, Anda berada dalam mode avatar, berjalan-jalan di pandangan orang pertama untuk berinteraksi dengan karakter lain dan membaca dengan teliti pembelian; di ruang pamer dealer, Anda dapat memeriksa model mobil rinci dekat dalam mode ini. Toko-toko termasuk tempat untuk mengubah avatar Anda - penata rambut, misalnya - dan nada atau menghiasi kendaraan Anda. Para clubhouse adalah hub di mana Anda mendapatkan berbagai lisensi Anda di aspal, seperti kelas klasik dan off-road. Lainnya adalah milik pengguna basis bahwa kelompok pemain dapat membeli sebagai tempat untuk menyimpan mobil di dan bersosialisasi masuk Anda mendapatkan akses ke rumah yang lebih besar karena Anda maju, upgrade dari delapan sampai 16 - untuk 32-pemain properti.

Setelah mendapatkan lisensi pertama klasik kami dengan set tes keterampilan mengemudi dasar, kami berhak untuk bersaing dalam kejuaraan C4 setelah membeli mobil pertama kami dari dealer mobil bekas. Kami adalah Lotus Esprit S3, yang ditangani twitchily, terutama dalam hujan deras yang melanda awal balapan kita - bagian dari sistem cuaca yang dinamis. Kami diberitahu menangani kendaraan belum selesai di daftar penuh dengan mobil, seperti kita berputar off sudut keras di jalan basah untuk waktu 10, rasanya seolah-olah ini Esprit bisa menggunakan beberapa fine tuning-. Kemudian, meskipun, kita mendapatkan lisensi pertama kami aspal slaloming menuruni landasan pacu tak terpakai di Alpha Romeo Mito, yang ditangani lebih diprediksi. Setelah kami memenangkan off-road lisensi kami, kami berkompetisi di kejuaraan off-road di kustom Hummer H3 - selera merah, dengan interior merah dan hitam. Berebut di sekitar perbukitan Ibiza dan pemboman sepanjang jalan tebing dalam gelap itu menyoroti tertentu. Ada juga beberapa mengemudi-pilihan untuk membantu pembalap frustrasi, tetapi tidak ada sepeda motor pada saat peluncuran - meskipun pengembang Eden tidak mengesampingkan menambahkan mereka di kemudian hari.
Kemajuan diukur dengan sistem leveling. Ada 60 tingkat global dibagi di empat kategori: penemuan, persaingan, sosial, dan pengumpulan, masing-masing pelacakan kemajuan Anda dalam menjelajahi peta, berpartisipasi dalam kejuaraan, berinteraksi dengan orang lain, dan mengumpulkan barang-barang. Eksplorasi akan mengungkapkan lebih banyak toko dan sejenisnya, pelabelan peta pulau dengan lokasi sebagai Anda pergi. Setelah Anda telah mengunjungi lokasi, peta menawarkan alternatif perjalanan cepat untuk menggunakan navigasi GPS untuk perjalanan panjang dengan minimap Anda. Anda juga akan membuka tantangan sebagai jelajah pulau; TDU2 memiliki 650 dari mereka. Kami mengalami salah satu untuk memberikan Ferrari untuk berbelanja tanpa menggaruk cat dan satu lagi di mana fotografer profesional ingin kita untuk mengambil serangkaian foto lanskap di sekitar pulau.



Minimum Requirements :

* Operating System:Windows XP SP2, Vista SP2, Windows 7
* Processor:Intel Core 2 Duo 2.2GHz or AMD Athlon X2 4400+
* RAM: 2GB
* Video: Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
* Sound: DirectX 9.0c-compatible
* Hard Disk: 9GB
* Peripherals: 10-button controller such as Xbox 360 or Logitech Dual-Action
* Other: Internet Broadband Connection, Microsoft .NET 3.5 required


Instruction
1. Unpack the release
2. Mount or burn image
3. Install with the serial: 7ADW-EDYX-7WH9-5GU7
4. Copy Cr@ck To game directory.
5. Play and Enjoy.




Instruksi cara Download
 
  •  ingat dengan menggunakan tab baru pada mozilla agan supaya agan bisa tetap baca instruksi saya:

 password mediafire : world4free.in

password rar : www.gamehousevn.com
  • klik gambar download di atas

  • trus masuk ke web adly.fly tunggu sebentar

  • trus klik tulisan skip ad pada sisi kanan atas

  • masuk ke mediafire dan Ikuti perintah Selanjutnya.

Single Link Cramit : 


source : kode-xp